Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Berkomitmen, 3 Zodiak Ini Berisiko Besar Alami Perceraian

Menjalin hubungan serius memang tak mudah, bukan hanya dibutuhkan komitmen yang kuat, tapi juga kedewasaan emosional dan karakter yang bisa saling melengkapi dan toleransi. Beberapa orang pada akhirnya memilih bercerai karena tak bisa mempertahankan pernikahan.

Dan hal ini ternyata bisa diprediksi dari zodiak lho. Beberapa zodiak punya kecenderungan mengalami perceraian, dan ini dia beberapa zodiak tersebut.

1. Aquarius (20 Januari - 19 Februari)
Kamu tak akan pernah menemukan Aquarius menikah jika ia tidak benar-benar yakin dan jatuh hati pada satu orang dengan sangat serius dan tulus. Inilah mengapa, ketika ia dipaksa menikah atau menikah karena ada alasan lain selain hati, akan sangat mudah baginya memutuskan cerai. Berpisah bukan masalah besar baginya, apalagi dengan kepribadian yang berjiwa bebas, tak suka terikat dan tidak suka mengikuti aturan ketat.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Terlahir sebagai Pisces, ia adalah orang yang akan melakukan hal ekstrem ketika kecewa dan cintamu dikhianati seperti melakukan selingkuh, berbohong, berubah sikap dan lainnya. Meski ketulusan dan kesetiaannya sangat kuat, ia tidak suka menghadapi konflik atau masalah yang timbul di dalam rumah tangga. Daripada menyelesaikan masalah dengan berdebat, ia lebih suka tidak membahas masalah tersebut, akibatnya masalah tidak terselesaikan dan menjadikan hubungan rusak.

3. Sagitarius (22 November - Desember 21)
Sagitarius adalah zodiak yang susah untuk diajak berkomitmen, karena bukan hanya kepribadiannya yang bebas dan suka berpetualang, ia juga tak suka menjalin hubungan terikat yang membatasi kemandirian dan ruang geraknya. Ia punya ekspektasi besar di dalam pernikahan, dengan syarat pasangannya bisa bertahan dengan dirinya apa adanya, lengkap dengan egonya yang besar.

Itu dia tiga zodiak yang paling mudah memutuskan cerai di antara 12 zodiak. Tentu saja bukan berarti zodiak di atas selalu mudah cerai. Dalam hal pernikahan, ada banyak alasan mengapa orang bercerai, dan karakter termasuk salah satu yang menjadi faktor yang sering tak disadari. Wah, kamu sendiri bagaimana nih ladies? Semoga bisa menjalin pernikahan dengan baik dan langgeng ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading