Sukses

Lifestyle

Lidah Tak Bertulang, 3 Zodiak Ini Tutur Katanya Seringkali Menyakitkan

Lidah memang tidak bertulang, maka tidak salah jika ada beberapa ucapan yang tidak kita sengaja menyakiti orang lain. Alih-alih berkata sewajarnya ternyata membuat orang lain sakit hati. Hmm, tidak salah jika ada ungkapan lidah lebih tajam daripada pedang. Ya, karena seringkali ucapan yang kita lontarkan menyakiti hati orang lain.

Tapi tahukah kamu 3 pemilik zodiak di bawah ini memiliki ucapan yang pedas dan seringkali membuat sakit hati lawan bicaranya, meskipun ia tidak bermaksud demikian. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Taurus

Pemilik zodiak ini memang tidak banyak bicara. Ia terkesan misterius, namun jangan salah saat egonya tersakiti ia akan berkata hal-hal yang mungkin akan kamu ingat selamanya. Ia mungkin akan mengatakannya dengan nada bercanda. Well, ucapan yang menyakitkan tersebut ia katakan sebagai bentuk pembelaan. Ia hanya tidak ingin orang lain membuatnya terluka.

Hmm, tidak ada orang yang ingin disakiti bukan?

Libra

Hati-hati dengan ucapanmu/copyright quotefancy.com

Kamu mungkin akan menganggap Libra sedang memujimu, tidak perlu terlalu GR. Libra seringkali manipulatif. Saat ia mulai terancam ia akan mengeluarkan kata-kata yang tidak pernah terlintas dalam pikiranmu. Libra memiliki kemampuan mengolah kata-kata. Daya pikatnya berada pada ucapannya. Kamu bisa dibuat jatuh cinta sekaligus jatuh dengan ucapannya oleh pemilik zodiak ini.

Berniat menyakiti Libra? Sebaiknya tunda dulu niatmu jika kamu tidak ingin merasa tidak bersalah selamanya.

Pisces

Si jago komentar. Tidak ada yang benar di mata zodiak berlambang ikan ini. Jika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginannya maka ia tidak akan segan berkomentar pedas. Well, mendapat pujian dari Pisces? jangan buru-buru bahagia, ia tidak tulus padamu kecuali kamu sudah membuatnya jatuh cinta.

Meskipun demikian Pisces terkesan garang hanya untuk menutupi perasaannya sebenarnya. Ia hanya tidak ingin terlihat lemah di depanmu.

Ladies, demikian 3 pemilik zodiak yang memiliki cara bicara yang seringkali menyakitkan. Adakah di antaranya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading