Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Akan Mengalami Tahun yang Berat Tahun 2018 Ini!

Tahun baru 2018 menjadi tahun yang pasti bikin penasaran setiap orang, apalagi bagi kamu yang suka dengan ramalan dan prediksi. Beberapa zodiak punya ramalan yang baik, dan beberapa ada yang kurang baik. Dan sekian zodiak ini kemungkinan mengalami tahun yang berat tahun 2018.

1. Gemini
Tahun ini akan jadi tahun berat bagi Gemini dalam hal keuangan dan cinta. Kemungkinan akan terlilit hutang atau sulit melunasi tagihan. Beberapa kesulitan mendapatkan pekerjaan atau tidak mengalami banyak perubahan mengenai penghasilan.

Begitu juga dengan hubungan cinta, bagi yang sudah menikah atau pacaran mungkin akan mengalami sedikit renggang dan kurangnya keintiman. Bagi yang masih single, kehidupan tidak memberi angin segar dalam hal asmara. Kamu mungkin juga akan mengetahui kenyataan kalau ia dibohongi oleh beberapa orang.

2. Cancer
Di tahun ini, Cancer jadi salah satu yang mengalami tahun yang berat dalam hal komitmen. Kesetiaan dan komitmen kamu dalam hubungan akan diuji. Sebesar apa tanggung jawab yang bisa kamu tanggung, karena kebiasaan bergantung pada orang lain untuk membuat dirimu sendiri bahagia adalah batu sandungan yang akan membuatmu sadar bahwa pemikiran tersebut tak benar.

Entah seberapa besar kekecewaan yang kamu rasakan pada orang lain, kamu akan mulai memahami bahwa setiap hal memang tak selalu berjalan sesuai rencana. Orang-orang akan membiarkanmu jatuh sesekali, bukan karena mereka membencimu. Tapi jika kamu memang patut mendapatkan lebih, saatnya berhenti meminta apa yang belum tentu pantas kamu dapat.

3. Sagitarius
Meski pada dasarnya Sagitarius termasuk zodiak yang beruntung, tapi tahun ini menjadi tahun yang sibuk karena kamu harus mengencangkan sabuk dalam hal keuangan. Kamu perlu lebih terperinci menghitung dan mengatur keuanganmu. Karena kemungkinan kamu kesulitan menstabilkan penghasilan. Sebanyak yang kamu hasilkan, sebanyak itu pula yang kamu habiskan.

Harus lebih bertanggung jawab dan realistis mengenai keinginan belanja. Harus pintar memilih mana yang jadi prioritas, kebutuhan dan keinginan semata. Jangan sampai terlilit hutang, kemudian justru membuatmu terlibat masalah yang tak diinginkan.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami hal berat di tahun 2018 ini. Tentu saja, bukan berarti hidup berakhir dan masa depan jadi suram, selama bisa menangani dengan baik, badai pasti akan berlalu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading