1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Tidur Sebelum Pukul 10 Malam, Selamat Kamu Wanita yang Beruntung

Jum'at, 05 Januari 2018 09:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Tidur/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Dulu waktu masih kecil kamu tentu sering disuruh untuk tidur lebih cepat oleh orang tua. Bahkan demi tidur lebih malam, seringkali kita rela sembunyi-sembunyi agar tidak mendapat protes dari orang tua karena tidur terlalu larut. Well, ternyata kebiasaan orang tua untuk meminta kamu tidur lebih awal memiliki banyak manfaat loh. Tentu saja, hal ini membantu kamu lebih disiplin.

Nah, jika kamu terbiasa tidur sebelum pukul 10 malam dan tidak pernah lebih dari itu. Selamat kamu adalah wanita yang beruntung. Kenapa? Karena kamu sangat memperhatikan kesehatan, sudah pasti kamu memiliki kesehatan tubuh yang baik.

Tidur yang tepat waktu/Copyright Shutterstock

Orang yang tidurnya antara pukul 8-10 malam setiap harinya tidak peduli kamu harus bangun pagi atau tidak biasanya sangat memperhatikan kesehatan. Kamu juga memiliki disiplin yang baik, tidak heran jika karir kamu pun baik. Selain itu kamu sangat menyukai rutinitas serta detail dengan hal-hal yang sederhana.

Kamu juga sangat waspada sehingga tidak mudah untuk dimanfaatkan orang lain. Kamu juga tidak mudah percaya dengan orang lain, sst...hal ini seringkali menjadi permasalahan dengan pihak lain. Positifnya kamu jadi lebih mudah waspada dan tidak mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

Lalu bagaimana jika kamu sulit untuk tidur tepat waktu? Cobalah untuk rutin berolahraga. Olahraga yang rutin dapat membantu kamu lebih rileks sehingga terbebas dari susah tidur yang mengganggu. Meskipun beberapa orang menganggap lebih 'on' saat tidur malam, sebaiknya kebiasaan ini kamu hindari. Seseorang yang memiliki kualitas tidur kurang baik dapat menyebabkan mudah emosi dan sering melewatkan hal baik.

Nah, kalau kamu biasanya tidur pukul berapa ladies? Share yuk pengalaman kamu di sini. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Atta Halilintar Salip Raditya Dika