Sukses

Lifestyle

Ingin Berlibur? Berikut adalah Inspirasi Liburan Berdasar Zodiak

Mengambil jeda sejenak untuk liburan ternyata tidak hanya membuat bahagia tapi juga dapat mengurangi stres. Kamu juga akan kembali merefresh pikiran setelah stuck dengan kegiatan yang berulang. Maka, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk berlibur. Mumpung masih awal tahun tidak ada salahnya jika kamu merencanakan kegiatan liburan mulai dari sekarang.

Ladies, tahukah kamu jika tiap zodiak memiliki karakter yang berbeda dalam menentukan liburan. Tempat liburan yang sesuai dapat membuat semangat kamu seperti terisi kembali. Well, berikut ini adalah inspirasi liburan berdasar zodiak yang dapat kamu pilih.

Aries

Pemilik zodiak Aries ini sangat cocok liburan ke pantai. Menghirup sejenak udara pantai dan mandi sinar matahari akan meningkatkan mood kamu. Well, jangan lupa untuk meluangkan liburan ke pantai tahun ini ya. Sst, siapkan pakaian terbaik dan jangan lupa memakai sun screen agar kulit kamu terlindungi dari paparan sinar matahari.

Taurus

Jalan-jalan dan wisata kuliner sangat cocok buat pemilik zodiak taurus. Ssst, segera list kota di Indonesia yang memiliki kuliner wajib coba. Tidak perlu khawatir dengan timbangan yang gerak ke kanan setelah liburan.

Gemini

Jalan-jalan ke kota tua bisa menjadi inspirasi kamu/Copyright Shutterstock

Tempat bersejarah adalah pilihan yang tepat untuk pemilik zodiak Gemini. Kesenangan kamu yang sedikit nyentrik ini dapat menjadikan museum dan candi sebagai tujuan wisata. Hmm, Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Cancer

Kamu mencintai alam. Jangan lupa untuk menyiapkan perlengkapan. Jangan sampai salah kostum ya, ladies. Mencoba menaklukkan puncak gunung di Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Leo

Mengunjungi tempat yang tidak terlalu terkenal akan membangkitkan mood kamu. Suasana yang tenang akan membuat kamu kembali bahagia. Mengunjungi Kota Tua, Desa Adat di wilayah Indonesia akan membuat kamu kembali bersemangat.

Virgo

Kamu menyukai tempat-tempat yang umum, tidak ingin mengambil risiko. Tidak ada yang salah dengan wisata mainstream. Kamu tidak masalah dengan tempat-tempat yang baru dan berisik, bagi kamu bukan masalah kemananya yang terpenting kamu ke sana bersama siapa.

Libra

Suasana alam seperti pantai dan pegunungan akan membuatmu menghilangkan penat sejenak. Kamu akan menikmati suasana pegunungan yang tenang atau bermain-main dengan ombak. Well, pilih salah satunya untuk kamu kunjungi tahun ini.

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio suka dengan tantangan. Maka wisata dengan memacu andrenalin sangat cocok buat kamu. Rafting bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan kamu. Hmm, yakin berani?

Sagitarius

Kamu sangat menyukai hal yang baru dan belum pernah dilakukan. Well, mengunjungi tempat tersembunyi misalnya pantai yang belum banyak diekspos bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn sangat disiplin dan selalu merencanakan liburan dengan teratur. Well, kamu sangat cocok berlibur ke themepark. Nah, mengunjungi themepark akan membuat kamu kembali semangat.

Aquarius

Kamu sangat menyukai hal yang romantis. Liburan di daerah seperti Puncak akan membuat kamu merasa nyaman. Menikmati suasana malam yang menyenangkan bisa mengembalikan mood kamu.

Pisces

Pemilik zodiak Pisces sangat menyukai ketenangan. Berada di daerah pegunungan akan membuat kamu merasa tenang dan bahagia. Pilih daerah pegunungan yang belum banyak terekspos, maka liburan yang tenang dan menyenangkan akan kamu dapatkan.

Ladies, demikian inspirasi berlibur untuk masing-masing zodiak. Nah, kalau kamu ingin berlibur ke mana? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading