Sukses

Lifestyle

Cara Menggenggam Tangan Ungkap Kepribadian, Mana yang Jadi Kebiasaanmu?

Pernah memperhatikan seseorang saat menggenggam atau mengepalkan tangan? Setiap orang ternyata bisa punya cara berbeda-beda saat menggenggam tangan lho. Body language yang sederhana ini ternyata tidak jauh-jauh dari karakter orang tersebut. Cara menggenggam tangan bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Cara menggenggam tangan mana yang paling sering kamu lakukan?/copyright themindsjournal.com

Ada tiga cara menggenggam tangan, coba perhatikan. Manakah yang menjadi caramu menggenggam tangan? Cek di bawah ini.

Membiarkan ibu jadi menutup lekukan genggaman tangan/copyright themindsjournal.com

1. Menggenggam Tangan A
Kepribadian eksternal: Kamu memiliki kepribadian luar yang sensitif, punya imajinasi kuat dan seringkali insecure. Tapi kamu punya intuisi yang kuat, suka membantu orang lain, kurang sabar dan energik. Kamu juga punya rasa penasaran besar, berjiwa petualang, menyenangkan dan antusias.

Kepribadian internal: Karena sering insecure,kamu jadi memiliki kepribadian yang ingin selalu dilindungi, ingin diakui, diterima serta ingin diperlakukan dengan tulus. Jadi meski kamu tampak ceria dan bahagia dari luar, tapi kamu punya kekhawatiran yang tak diketahui banyak orang.

Menekankan ibu jari di luar jari yang menggenggam/copyright themindsjournal.com

2. Menggenggam Tangan B
Kepribadian eksternal: Kamu punya kepribadian luar yang penuh talenta, kreatif, berpikiran terbuka, fleksibel dan ramah. Kamu juga punya sifat dermawan, suka berbagi, cerdas, percaya diri dan punya self-esteem yang tinggi. Kamu menghargai dirimu sendiri secara baik. Kamu juga pekerja keras, agak idealis, dan peka.

Kepribadian internal: Tapi ternyata secara mendalam, kamu punya hati yang mudah rapuh, rentan tersakiti dan melankolis. Banyak orang tak tahu hal ini karena dari luar kamu terlihat tangguh dan seakan tak pernah punya masalah hati yang serius.

Memasukkan ibu jadi ke dalam genggaman/copyright themindsjournal.com

3. Menggenggam Tangan C
Kepribadian eksternal: Dari luar, kamu adalah sosok yang punya kreativitas tinggi, cerdas, pemikir, jenaka, mudah mengungkapkan perasaan, cepat bereaksi, tahu bagaimana menciptakan harmoni secara sosial dan tangkas mengambil tindakan. Kamu juga orang yang praktis, punya ketertarikan terhadap seni dan keindahan.

Kepribadian internal: Tapi dari lubuk hati yang paling dalam, kamu adalah orang yang lebih suka mengambil tindakan diam. Kamu lebih suka memilih berkorban daripada terlibat perdebatan, jika itu memang bisa membuat orang lain tidak tersakiti. Tidak susah memahamimu, yang kamu butuhkan hanyalah sedikit fleksibilitas.

Itulah makna dari kebiasaan genggaman tanganmu. Sudah menunjukkan seperti apa dirimu belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading