Sukses

Lifestyle

Nggak Gampang Terpancing Emosi, Ini 4 Zodiak yang Paling Sabar!

Setiap orang tahu bagaimana caranya menahan setiap hal yang dihadapi, entah itu ujian, cobaan atau masalah yang datang dalam kehidupan. Tapi jika melihat siapa saja orang yang paling sabar menghadapi masalah dalam hidup, maka kamu bisa menebak dari zodiak mereka.

Karena ternyata beberapa zodiak terlahir punya kesabaran paling tinggi dibanding yang lainnya saat dihadapkan pada situasi yang menguji emosi. Siapa sajakah mereka? Ini daftarnya.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Terkejut? Meski memang menjadi salah satu zodiak paling keras kepala, tapi ternyata Taurus punya kesabaran luar biasa. Dari luar, mereka mungkin lebih terlihat seperti orang yang emosional atau gampang marah, tapi ternyata ia adalah tipe yang tenang, melakukan hal dengan hati-hati dan sabar. Ia menjaga emosinya dengan cara menghindari konflik, sehingga tidak mudah terpancing. Sifat sabar dan keras kepalanya justru membaur dengan baik sehingga menciptakan sikap tangguh dan tak mudah menyerah.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kesabaran yang dimiliki Capricorn tidak bisa diabaikan. Tipe pekerja keras ini tahu bahwa tak ada yang instan dari sebuah keberhasilan. Oleh karena itu ia menghargai prosesnya, mengandalkan kesabaran untuk menunggu hasil selagi ia berusaha sebaik yang ia bisa. Capricorn tak suka membuat kesalahan, dan untuk menghindarinya, ia lebih baik tidak terburu-buru, ia memanfaatkan waktu yang ada untuk menciptakan hal yang nyaris tanpa kesalahan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra lebih suka menunggu daripada membuat orang lain tak nyaman atau menyebabkan konflik. Ia akan melihat situasinya lebih dulu, apakah waktunya tepat untuk mengikutsertakan emosi dalam menghadapi konflik, atau justru memilih bersabar dan mencari jalan dengan pikiran tenang. Libra tak suka terlibat dalam masalah dan kalaupun terlibat, ia hanya akan kesal sedikit. Ia akan mendengar penjelasan dari kedua sisi sebelum bisa menghakimi.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo termasuk yang paling sabar karena ia perfeksionis. Untuk menciptakan kesempurnaan seperti yang ia inginkan, tentu ia butuh waktu yang tidak sebentar untuk menghindari kesalahan, dan di sinilah ia butuh kesabaran ekstra untuk memenuhi keinginannya. Satu-satunya yang membuat Virgo tidak sabar adalah ketika menghadapi orang-orang yang ceroboh atau sering membuat kesalahan kecil yang tak perlu.

Itu dia sekian zodiak yang paling sabar di antara 12 zodiak yang ada. Dan jika kebetulan kamu termasuk punya zodiak di atas, kira-kira kamu juga sudah sesabar itu nggak ya ladies? Cek sendiri deh!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading