Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru, Ini Resolusi Terbaik Tiap Zodiak Tahun 2018!

Resolusi tahun baru adalah salah satu cara menentukan tujuan hidup sehingga tahun ini berbeda dari tahun-tahun yang lalu dan tahun yang akan datang. Dengan membuat resolusi atau perubahan tahun baru, kamu jadi lebih punya tujuan untuk dicapai, dan hidup jadi berkembang ke arah yang lebih baik.

Secara astrologi, seseorang bisa dibedakan resolusinya berdasarkan zodiak. Menurut professional astrologer, Donna Page, setiap zodiak punya resolusi terbaik untuk tahun depan, tahun 2018. Ini dia resolusi terbaik yang bisa kamu lakukan berdasarkan zodiak.

ARIES (21 Maret - 19 April)

Resolusi: Naik jabatan atau Pekerjaan Baru. Semuanya adalah tentang karir bagi zodiak Aries di tahun 2018. Kamu mencari pekerjaan yang bisa kamu cintai dengan hati, dan kamu akan berusaha mendapatkannya. Yang perlu kamu lakukan adalah menjaga kinerja untuk mendapat level lebih baik atau bagi yang mencari kerja, lebih rajin berusaha melamar kerja.

TAURUS (20 April - 20 Mei)

Resolusi: Belajar skill baru. Saatnya mengembangkan diri dengan mempelajari hal baru.  Auramu diliputi oleh ilmu pengetahuan, inilah saatnya bagi kamu yang ingin melanjutkan tingkat pendidikan lebih tinggi, atau mempertimbangkan ikut kelas yoga, merajut, kursus memasak atau skill lain yang kamu suka. Hal ini berlaku juga untuk traveling, kamu bisa mulai tahun ini.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Resolusi: Jalin relasi dengan orang-orang yang menguntungkan. Berkumpullah dengan orang-orang yang bisa memberikan manfaat atau menguntungkan di pihakmu. Kamu bisa mendukung usaha teman dengan menginvestasikan uangmu atau hal-hal kerjasama lainnya yang kemungkinan memberikan manfaat, hasil atau keuntungan besar di masa depan.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Resolusi: Perkuat hubungan. Tahun 2018, semua tentang orang-orang yang kamu sayang. Kebersamaan dengan orang-orang yang kamu cintai. Jika single, kamu akan memulai langkah mendekat atau menemukan orang yang akan jadi pasanganmu. Jika sudah berpasangan, kamu akan berusaha mewujudkan hubungan cinta impianmu. Kamu tak punya waktu untuk orang-orang yang tidak menghargaimu.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Resolusi: Jaga kesehatan. Prioritaskan kesehatan tubuh dan mental. Kamu mungkin perlu diet atau menurunkan berat badan agar bugar. Mulailah mengatur pola makan, kurangi begadang dan olahraga. Untuk menjaga kesehatan mental, pastikan kamu tidak terlalu stres dan berkumpullah dengan orang-orang yang bahagia dan berpikiran positif.

VIRGO ( 23 Agustus - 22 September)

Resolusi: Menemukan hobi baru. Saatnya menemukan hobi baru dan aktivitas baru di luar kebiasaan dan pekerjaan. Hal ini akan membuatmu tetap aktif mengembangkan diri sekaligus mencegahmu bosan dengan rutinitas. Kamu juga perlu menyalurkan energi perfeksionismu pada aktivitas positif sehingga bisa meningkatkan kepuasan terhadap diri sendiri.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Resolusi: Berkumpul dengan keluarga.Tahun 2018, saatnya lebih fokus menguatkan ikatan dengan keluarga. Kamu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau pergi jauh dari keluarga, lebih seringlah pulang atau menelpon ke rumah. Semakin dewasa, kamu semakin jauh dengan keluarga karena merasa punya kehidupan sendiri, padahal keluarga adalah tumpuan yang kamu butuhkan.

SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November)

Resolusi: Buat buku harian.Saatnya menuliskan kehidupan sehari-harimu, bagaimana kamu menghadapi suatu masalah, menghadapi orang yang sulit atau menghabiskan tiap waktu menyenangkan dan sedih dalam hidupmu. Menuliskannya dalam diari akan membuat perasaan dan pikiran lega serta bisa mengingat kembali apa saja yang telah kamu lalui.

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Resolusi: Bayar hutang atau tanggungan. Tahun 2018, saatnya mengurus masalah finansial lebih serius. Jika punya hutang atau tanggungan, segera bayar. Kamu perlu mengelola keuangan agar tidak boros, agar tahu ke mana perginya uang, dan bisa menabung. Kamu mungkin juga tertarik menemukan pekerjaan dengan income lebih baik atau mencari side job untuk penghasilan tambahan.

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Resolusi: Prioritaskan kebutuhan pribadi.Kamu perlu agak egois tahun ini. Jadilah dirimu sendiri dan dahulukan kepentingan pribadi daripada kepentingan orang lain, karena dengan begitu urusan jadi lebih mudah dan kamu lepas dari beban untuk memuaskan orang lain. Ketahui kebutuhanmu dan belajar memprioritaskan diri sendiri lebih dulu.

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Resolusi: Beri waktu untuk sendiri. Kamu yang terlalu sering berada di keramaian atau bersama banyak orang, butuh waktu untuk dirimu sendiri saat pulang ke rumah. Buat space yang menguatkan lagi kebutuhan pribadimu, melepas stres dan rencanakan liburan di mana kamu bisa lepas dari pekerjaan dan menikmati hidupmu saja.

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Resolusi: Teman-teman baru. Kamu perlu memikirkan tentang pertemanan dan persahabatan. Luangkan waktu untuk memikirkan siapa yang benar-benar jadi temanmu dan siapa yang tidak. Kamu mungkin ingin bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru dan mendapat lebih banyak teman tahun ini.

Itu dia sekian resolusi terbaik yang bisa dilakukan setiap zodiak untuk tahun 2018. Bagaimana, kamu sudah menentukan resolusimu sendiri untuk tahun depan? Selamat tahun baru ya ladies, semoga resolusimu tercapai.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading