Sukses

Lifestyle

Menyelami 4 Karakter dan Kepribadian Unik Mereka Yang Lahir Bulan Januari

Percayakah kamu, Ladies, bulan kelahiran mempengaruhi bagaimana sifat dan karakter seseorang? Mungkin terdengar mustahil, tetapi kenyataannya karakter bisa dibaca nggak hanya dari zodiak saja, tetapi juga dari kelompok kelahiran.

Mereka yang lahir di bulan Januari adalah pribadi yang unik. Mereka orang-orang yang ambisius dan punya power. Walau hidupnya penuh naik-turun, tetapi mereka akan mendapatkan yang sesuai dan terbaik untuk hidupnya. Januarian adalah tipe orang yang protektif serta bertanggung jawab pada keluarganya.

Nah, selain karakter menonjol di atas, ternyata kelompok orang yang lahir di bulan Januari bisa dibedakan menjadi 4 jenis, yaitu:

1 - 8 Januari

Mereka yang lahir di kelompok pertama ini punya rasa tanggung jawab tinggi sehingga mereka bisa dipercaya. Mereka perfeksionis dan memastikan semuanya berjalan dengan sempurna. Di sisi lain, mereka adalah orang-orang yang mellow dan sulit meninggalkan kisah masa lalu pahitnya.

9 - 15 Januari

Orang-orang yang lahir di minggu ke-2 januari ini adalah tipe seniman. Mereka orangnya easy-going, tetapi sangat sulit menjalin hubungan dengan seseorang. Saat mereka patah hati, mereka akan susah bangkit berdiri lagi dalam waktu singkat.

16 -22 Januari

Mereka adalah magnet berjalan yang mempesona orang-orang di sekitarnya. Bukan karena penampilan fisiknya, melainkan karena optimismenya. Dalam pekerjaan, mereka adalah orang-orang yang berada di jajaran teratas karena jiwa kepemimpinannya. Namun, mereka sangat sulit menerima kritik dan sulit memiliki sahabat dekat

23 - 31 Januari

Si bontot yang lahir di minggu terakhir Januari ini adalah orang-orang yang jenaka. Di sisi lain, mereka punya banyak sekali ide, tetapi tidak bisa mengorganisirnya dengan baik. Mereka adalah orang yang ramah dan pintar berkomunikasi (dan juga selalu banyak bertanya). Nggak heran jika mereka suka sekali bertukar ide. Namun sayangnya mereka adalah orang-orang dengan tingkat kesabaran rendah dan mudah emosi.

Itu dia karakter mereka yang lahir di bulan Januari berdasarkan kelompok kelahirannya. Bagaimana menurutmu, cocok atau tidak?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading