Sukses

Lifestyle

Karakter Seseorang Dilihat dari Hari Kelahirannya, Kamu yang Mana?

Menurut astrologi, waktu dan tanggal kelahiran serta hari lahir punya pengaruh terhadap kehidupan individu tersebut. Dalam astrologi setiap hari berkaitan dengan planet tertentu contohnya saja hari Minggu ada di bawah pengaruh matahari, Senin oleh bulan, Mars di hari Selasa, Merkurius di hari Rabu, Jupiter di hari Kamis, Venus di hari Jumat dan Saturnus di hari Sabtu. Nah, lalu bagaimana hari kelahiran ini berpengaruh pada kehidupan dan karaktermu? Cari tahu di sini yuk.

Senin
Kamu adalah orang yang memiliki motivasi diri dan akan dikenal karena kebaikan dan sifat manismu. Kamu tahu cara untuk menghadapi kebahagiaan dan kesedihan dengan penuh rasa bersyukur. Kamu awalnya memang tak suka belajar, namun seiring dengan berjalannya waktu kamu akan semakin bijaksana dengan pengalaman yang kamu alami.

Selasa
Kamu adalah orang yang memiliki temperamen yang berapi-api. Inilah yang membuat hubunganmu dengan orang terdekat sedikit bermasalah. Orang yang lahir di hari Selasa diyakini juga sebagai pribadi yang egois.

Rabu
Kamu cenderung selalu memiliki kecenderungan untuk kegiatan keagamaan dan spiritual. Kamu dikenal sebagai seseorang yang takut akan Tuhan. Kamu selalu bersikap sopan, rendah hati dan juga akan menghargai keluarga. Kamu juga akan selalu mengambil keputusan secara hati-hati dan tidak mudah emosi.

Kamis
Kamu memiliki kepribadian yang cerdas dan jiwa bertualang. Kamu dikenal sebagai seseorang yang tangguh karena tak patah semangat saat menghadapi saat-saat sulit. Di sisi lain, kamu memiliki kecerdasan yang tinggi.  

Jumat
Kamu sangat mudah berbaur dengan keramaian dan orang baru karena punya sifat yang ceria dan bahagia. Kamu memiliki pengaruh besar pada orang-orang di sekitarmu. Berada di bawah pengaruh planet Jupiter, kamu diberkati dengan toleransi yang ekstrem dan juga kemampuan dalam menghadapi masa-masa sulit.

Sabtu
Kamu cenderung memiliki ketertarikan mendalam pada bidang pertanian, perdagangan atau bahkan teknologi. Kamu mungkin harus menghadapi beberapa kesulitan di masa mudamu, namun seiring berjalannya waktu, kamu akan semakin belajar dan cenderung berhati-hati terhadap orang-orang di sekitar, terutama orang-orang yang dianggap sebagai teman.

Minggu
Kamu orang yang santai dalam menjalani hidupmu. Kamu punya keberuntungan yang besar. Di sisi lain kamu adalah sosok yang introvert dan tak begitu suka bergaul. Meski demikian kamu adalah sosok yang selalu terlihat berusaha membuat anggota keluarga senantiasa bahagia.

Nah, kamu lahir hari apa sih Ladies? Apakah analisa para astrolog ini benar cocok dengan dirimu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading