Sukses

Lifestyle

Tetap Sehat, Berikut Olahraga yang Cocok untuk Setiap Zodiak di Tahun 2018

Tahun baru saatnya membuat perubahan penting yaitu membuat tubuh makin sehat dan kuat. Tidak hanya itu, tahun baru saatnya mengatur polah hidup kamu agar semakin rajin berolahraga. Olahraga secara rutin dapat membantu kamu lebih sehat dan tentu saja semakin menjaga konsentrasi kamu.

Well, tahukah kamu jika jenis olahraga dipengaruhi oleh zodiak? Berikut ini adalah olahraga yang cocok untuk kamu di tahun 2018. Tentu saja agar di tahun baru nanti kamu semakin sehat dan penuh semangat.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius di tahun 2018 butuh olahraga yang berhubungan dengan alam. Hiking atau sekadar lari di alam terbuka akan membuat kamu lebih fresh dan tentu lebih semangat dalam menjalani hidup.

Pisces

Kamu butuh suasana tenang dan hal yang dapat membuat kamu merasa lebih nyaman. Well, yoga adalah pilihan tepat untuk olahraga yang akan kamu lakukan di tahun 2018 nanti. Pikiran kamu pun lebih tenang sehingga terbebas dari stres.

Aries

Perlu hal yang menyenangkan dan lebih tenang. Kamu butuh hal yang dapat menyalurkan emosi kamu, kickboxing adalah pilihan yang tepat. Kamu akan lebih semangat dan tentu merasa lebih bahagia.

Taurus

Lari! Adalah olahraga yang tepat untuk pemilik zodiak Taurus di tahun 2018 nanti. Pilih sepatu olahraga yang nyaman dan jangan lupa pilih musik yang kamu sukai untuk menemanimu lari di pagi hari maupun sore hari.

Gemini

Gym di pusat kebugaran adalah pilihan yang tepat. Kesukaanmu untuk menjadi pusat perhatian membuat kamu cocok untuk memilih gym sebagai olahraga pilihan.

Cancer

Olahraga yang cukup dilakukan di rumah. Tidak perlu panik, workout dengan gerakan bebas dan musik yang penuh semangat akan memnbuat olahraga kamu menjadi lebih menyenangkan. Dan yang pasti kamu tidak perlu bingung untuk memilihnya.

Leo

Zumba! Musik yang penuh semangat akan membuat kamu percaya diri. Gerakan yang penuh semangat dan kamu dapat menggerakkan semua tubuhmu akan merasa percaya diri menjadi pusat perhatian.

Virgo

Seperti dengan Taurus, kamu cocok berolahraga lari untuk tahun 2018. Kamu akan lebih semangat dan tentu merasa lebih bahagia.

Libra

Kamu perlu lebih tenang dan menjaga keseimbangan tubuh kamu, well tidak salah jika yoga adalah pilihan yang tepat. Olahraga ini akan membantu kamu untuk terhindar dari stres yang mengganggu.

Scorpio

Bersepeda akan membuat tubuh kamu lebih fresh dan tentu saja lebih bersemangat. Tidak hanya itu bersepeda akan membuat kamu lebih fresh dan penuh dengan semangat. Kamu dapat bersepeda di tempat yang berbeda dan belum kamu kunjungi.

Sagitarius

Maraton untuk kegiatan amal bisa menjadi kegiatan olahraga menyenangkan buat kamu. Selain membuat kamu lebih sehat, maraton untuk amal ini akan membuat kamu lebih bahagia dan dapat membantu orang lain.

Capricorn

Butuh suasana baru, di tahun 2018 pemilik zodiak capricorn sangat cocok memilih zumba untuk olahraga pilihan. Well, musik yang ceria akan membuat kamu lebih bersemangat.

Nah, ladies demikian olahraga yang cocok buatmu berdasar zodiak. Selamat memilih dan semoga tahun 2018 lebih menyenangkan.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading