Sukses

Lifestyle

Ramalan Percintaan Setiap Shio di Tahun 2018 Mendatang

Ladies, ramalan cinta untuk tahun 2018 menurut astrologi Cina sudah diprediksikan. Seperti zodiak Barat, astrologi Cina juga memiliki 12 tanda. Perbedaannya adalah zodiak Cina ini berdasarkan tahun kelahiranmu. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan daftar lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com


Tikus
Individu yang lahir di tahun tikus akan mengalami transformasi di tahun yang akan datang. Mereka akan menemukan peluang percintaan baru yang membawa keuntungan dalam kehidupan mereka.

Kerbau
Orang yang lahir di tahun ini merupakan pribadi yang bisa diandalkan dan penyayang. Mereka perlu mencari pasangan yang bisa menandingi tingkat ketergantungan dan kepercayaan mereka. Tahun ini akan jadi sedikit sulit karena tak semua bisa menandingi sifat orang yang lahir tahun ini.

Macan
Shio ini akan akan memiliki kehidupan cinta yang bermanfaat. Karena hasrat mereka terhadap kehidupan cinta belum tumpul dalam beberapa tahun terakhir. Kehidupan orang bershio macan akan jadi hebat di tahun 2018 mendatang. Yang perlu mereka lakukan adalah memanfaatkan energi astrologi positif yang mengalir di jalan mereka.

Kelinci
Shio ini akan bersenang-senang di tahun yang akan datang. Ini adalah kesempatan yang telah ditunggu sejak lama. Meskipun demikian untuk perihal percintaan mereka masih harus menanti momen yang benar-benar tepat, dimana semua bisa berjalan dengan baik.

Naga
Tahun depan akan jadi tahun pertumbuhan bagi shio ini. Tahun 2018 juga jadi tahun yang pas bagi shio naga untuk memulai hubungan yang baru.

Ular
Shio ini sedikit pemalu dan pemilih. Mereka diyakini memiliki standar yang sangat tinggi. Karena itu sedikit sulit untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka. Namun, jika sudah menemukannya, mereka akan dengan sangat cepat dan tanggap mengejar 'target' mereka.

Kuda
Shio ini perlu sedikit hati-hati di tahun depan. Soal percintaan meskipun sedang di atas angin namun shio ini tak boleh terburu-buru dalam memutuskan sesuatu.

Kambing
Di tahun depan shio kambing lebih fokus akan hal lain dalam kehidupan mereka. Percintaan tidak akan jadi prioritas di tahun 2018 nanti.

Monyet
Percintaan shio ini akan sangat lancar di tahun depan. Namun, jika tak berhati-hati akan ada godaan dari pihak ketiga.

Ayam
Tahun 2018 akan jadi tahun yang penuh cinta dan gairah untuk shio ayam. Meskipun demikian, shio ini harus berhati-hati agar tak mudah jatuh cinta.

Anjing
Ada banyak kesempatan yang bagus bagi yang belum menemukan cinta di tahun depan. Meskipun demikian tetap harus berhati-hati agar tak terlalu cepat jatuh cinta dan memutuskan sesuatu.

Babi
Shio ini adalah yang paling berjaya di kehidupan percintaan pada tahun depan. Mereka akan dibuat kagum oleh bagaimana bisa hubungan percintaannya begitu lancar. Mereka juga akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih maju.

Nah Ladies, manakah shiomu?




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading