Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Menahan Emosi, 3 Zodiak Ini di Tahun 2018 Harus Lebih Sabar

Naik turunnya kehidupan seseorang bisa terjadi kapan saja. Well, termasuk dalam mengendalikan emosi. Di tahun yang baru tentu setiap orang berharap keadaan menjadi lebih baik dibanding tahun yang lalu. Hal yang perlu kamu pertimbangkan saat menyambut tahun baru adalah memperbaiki sifat yang kurang menyenangkan.

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang sebaiknya lebih menahan emosi di tahun 2018 nanti. Tentu kamu ingin menjalani hidup di tahun 2018 dengan lebih menyenangkan.

Pisces

Jangan menuruti emosi dan ego kamu. Belajarlah lebih mendengarkan orang lain. Jika kamu ingin diperlakukan baik maka perlakukan orang lain seperti apa yang ingin kamu terima dari orang lain. Jadilah sosok yang tenang dan tidak terburu-buru.

Pemilik zodiak pisces di tahun 2018 sebaiknya lebih menahan emosi. Jangan membuat berantakan hal yang sudah kamu bangun sejak lama.

Emosi/copyright picturequotes.com

Gemini

Sesekali menuruti keinginan hati boleh saja, namun sampai membuat orang lain sakit? Sebaiknya hindari perasaan tersebut. Jangan membuat hal-hal yang sebenarnya sepele dibuat menjadi rumit.

Egois boleh, namun jika terlalu sering? Sebaiknya mulai belajar untuk merendahkan egomu. Jangan menghalangi langkah orang lain untuk membuka langkahmu.

Virgo

Sesuatu yang kamu anggap sepele bisa jadi berujung rumit. Hidup memang penuh dengan pilihan. Segala hal dapat diselesaikan dengan baik. Cobalah untuk lebih tenang. Jika ada hal yang kurang mengenakkan ungkapkan. Jangan selalu menuntut orang lain untuk memahami kamu sementara kamu tidak pernah berusaha memahami orang lain.

Keep calm, ladies.

Nah, demikian 3 zodiak yang di tahun 2018 sebaiknya lebih mengendalikan emosi. Jalani hidup dengan lebih tenang dan percayalah semua akan berjalan dengan baik.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading