1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Ramalan Zodiak Libra di Tahun 2018 oleh Mama Ella

Kamis, 21 Desember 2017 10:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Ramalan zodiak Libra Mama Ella/copyright Vemale.com

Vemale.com - Ramalan zodiak Libra di tahun 2018 menurut Mama Ella Mirella, seorang ahli Tarot Internasional & Astrology sekaligus Ketua dari Indonesian Tarot Association, adalah sebagai berikut.

Libra: 22 September - 21 Oktober

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi zodiak Libra ini di tahun 2018?

Libra di tahun 2018 membutuhkan perubahan-perubahan kecil yang dapat membuat dia merasa lebih hidup lagi, baik itu dalam hal karir ataupun hubungan percintaan. Untuk melakukan itu semua tentu saja Libra perlu memulai dari dalam dirinya sendiri. Berpikir positif adalah salah satu kuncinya.

Bagaimana kondisi percintaan untuk zodiak Libra di tahun 2018 mendatang?

Libra banyak merasakan gejolak emosi, dikarenakan hal-hal yang sebetulnya masalah kecil tetapi dia besarkan. Belajar untuk mentoleransi hal-hal yang sebenarnya tidak perlu diperdebatkan. Ingat itu merugikan diri kamu sendiri dan juga seringkali menyakiti perasaan pasangan kamu. Bila ingin kehidupan percintaan yang menyenangkan dan indah pada tahun ini, belajar menerima dan memaklumi kesalahan kecil yang dapat diselesaikan dengan baik-baik, tidak perlu dengan emosi. Biar pasangan kamu juga melihat bahwa kamu semakin dewasa dan tenang dalam menghadapi apapun permasalahan yang ada.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi zodiak Libra di tahun 2018?

Libra merasa bahwa kegiatan nya di kantor semakin monoton, dia mengharapkan adanya hal baru yang bisa dia kerjakan atau adanya sedikit challenge, tentunya hal yang tidak terlalu membebani Libra. Beberapa tugas atau tanggung jawab tambahan yang membuat dia merasa excited melakukannya sudah cukup membuat dia kembali bersemangat untuk melakukan pekerjaannya.

Apa saja warna keberuntungan untuk zodiak Libra di tahun mendatang?

Warna keberuntungan: Hijau, Biru

Begitulah ramalan zodiak Libra tahun 2018 mendatang dari Mama Ella. Semoga bisa memberi motivasi buat kamu menyambut tahun depan ya ladies!

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban