Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Virgo di Tahun 2018 oleh Mama Ella

Tahun baru sebentar lagi. Bagaimana keberuntungan kamu di tahun 2018 nanti? Berikut ini adalah penerawangan dari Mama Ella, ahli Tarot Internasional & Astrology bagi kamu yang berzodiak Virgo. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Kondisi Umum Zodiak Virgo Tahun 2018

Tahun 2018 sebaiknya pemilik zodiak Virgo perlu belajar untuk tidak melibatkan perasaan atau emosi dalam melakukan berbagai hal yang dia kerjakan. Membedakan hal yang perlu diselesaikan dengan pikiran atau dengan perasaan. Sehingga tidak banyak menghabiskan waktunya membebani perasaannya.

Kondisi Percintaan Zodiak Virgo Tahun 2018

Kamu tidak perlu takut kalau tidak akan menemukan seseorang yang tepat dan bisa membuat kamu merasa sempurna, ingat ucapan atau pikiran kamu sehari-hari itu doa, jadi mulai biasakan untuk mengucapkan dan berpikir hal-hal yang baik dan positif setiap harinya. Lebih baik bersabar dan menunggu saat yang tepat daripada terburu-buru dan akhirnya kandas di tengah jalan karena banyak perbedaan yang sulit disatukan.

Kondisi Karir Zodiak Virgo Tahun 2018

Tahun 2018, kamu masih terlalu baper. Kamu lebih sering menyertakan perasaan dalam melakukan pekerjaannya. Selama perasaan yang kamu curahkan adalah perasaan yang positif sehingga termotivasi itu tidak apa, tetapi kebanyakan pekerjaan tersebut malah membuat perasaanmu menjadi tidak karuan, sehingga cenderung emosional dalam melakukannya. Saran mama, take it slow Virgo, just do your best. Jangan memaksakan keinginan ataupun menyalahkan diri bila keadaan tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Warna Keberuntungan

Tahun 2018 pemilik Zodiak Virgo adalah hitam dan merah.

Well, demikian ramalan Mama Ella bagi kamu yang berzodiak Virgo. Ingin melihat ramalan Mama Ella yang lain? Cek di sini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading