Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Cancer di Tahun 2018 oleh Mama Ella

Ramalan zodiak Cancer tahun 2018 menurut Mama Ella Mirella, seorang ahli Tarot Internasional & Astrology sekaligus Ketua dari Indonesian Tarot Association, adalah sebagai berikut.

Cancer: 22 Juni - 21 Juli 

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi zodiak Cancer ini di tahun 2018?

Cancer sedikit kurang baik dalam hubungan percintaannya, dikarenakan rasa takut / traumanya. Tapi begitu dia sudah dapat menghadapinya, maka dia akan dapat menemukan orang yang tepat untuknya. Cancer juga harus dapat memanfaatkan waktunya dengan baik, me-manage dengan tepat prioritas hidupnya.

Bagaimana kondisi percintaan untuk zodiak Cancer di tahun 2018 mendatang?

Cancer di 2018 banyak menghadapi dilema, lumayan banyak kesempatan dia untuk memilih pasangan, tetapi hatinya belum dapat menentukan pilihan dengan pasti. Kadang dia merasa ingin kembali mencoba menjalani hubungan dengan mantan nya, tetapi keesokan hari dia bisa berubah pikiran. Ingin mencoba dengan orang yang baru tetapi takut salah memilih. Saran mama, ga perlu terburu-buru memilih pasangan kalau belum merasa siap, nikmati saja waktu kamu, perbanyak bergaul dengan orang baru, dengan teman-teman lama. Bila hati kamu sudah siap, hati kamu akan tahu siapa orang yang tepat untuk kamu.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi zodiak Cancer di tahun 2018?

Cancer harus mengupayakan yang terbaik untuk melangkah dan tidak tertinggal dalam perlombaan karirnya tahun ini. Selama dia berusaha keras dan tidak menyiakan waktu yang ada maka dia bisa lebih sukses dibanding zodiac lain, tapi bila dia melakukan hal yang biasa saja dan tidak memanfaatkan waktunya dengan baik, dia akan mendapatkan dirinya stuck di tempat. So, be wise to use your precious time Cancer.

Apa saja warna keberuntungan untuk zodiak Cancer di tahun mendatang?

Warna keberuntungan: Putih, Emas

Itulah ramalan zodiak Cancer tahun 2018 mendatang dari Mama Ella. Semoga bisa menjadi penyemangat kamu menyambut tahun depan ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading