Sukses

Lifestyle

Ramalan Mama Ella: Cinta, Karir dan Keberuntungan Leo di Tahun 2018

Ingin tahu peruntungan Leo di tahun depan? Simak ramalan Mama Ella di sini yuk! Mama Ella Mirella adalah Ketua dari Indonesian Tarot Association, Relationship consultant terkemuka dan pengalamannya di berbagai acara televisi membuatnya dikenal sebagai Celebrity Tarot Reader

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi Leo?

Leo mencari tantangan lebih dalam kehidupannya dan dia mampu menyelesaikan tantangan yang ada, selama dia memikirkan dengan baik resiko yang ada dan mengukur kemampuan dia secara wajar maka kehidupannya akan berjalan dengan lancar.

Bagaimana percintaan Leo di tahun depan?

Leo masih mendominasi hubungan, dengan keinginannya mengatur pasangan, yang kadangkala sebenarnya membuat pasangannya merasa kurang nyaman. Ada baiknya kamu sedikit memberi ruang gerak untuk pasangan kamu, lebih fleksible, agar dia merasa bahwa kamu sebenarnya care sama pasangan kamu, sehingga seringkali kamu ikut mengatur kehidupannya.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi Leo?

Leo ingin ada tantangan lebih lagi di tahun 2018 ini, dia merasa mampu untuk melakukan lebih banyak hal. Maka setiap ada proyek baru di kantor ataupun tugas-tugas yang menantang dia untuk melakukan hal yang lebih, dia akan langsung menyanggupinya. Tentu saja hal tersebut membawa hasil yang positif untuk karir Leo, asalkan tetap dipikirkan dulu matang-matang, jangan sampai tugas atau tanggung jawab yang Leo ambil menjadi beban yang ternyata terlalu berat untuk ditangani.

Warna Keberuntungan:

Merah, Putih

Nah Ladies, semoga ini bisa memotivasi untuk jadi lebih baik lagi di tahun 2018 mendatang ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading