Sukses

Lifestyle

Nggak Gampang Sakit, Ini Zodiak yang Paling Sehat di Tahun 2018

Peruntungan, cinta dan karir setiap zodiak bisa diprediksi di tahun 2018. Hal ini tidak lepas dengan kondisi kesehatan setiap zodiak. Dan jika kamu ingin tahu siapa yang paling sehat dan nggak gampang jatuh sakit selama tahun 2018, ini yang diungkapkan ahli astrologi.

Seperti diungkapkan astrologist Susan Miller dalam Business Insider, satu zodiak yang punya tubuh paling fit dan kesehatan paling prima untuk tahun 2018 adalah zodiak Gemini. Ia mengungkapkan, "Untuk masalah kesehatan dan kebugaran, maka Gemini mendominasi karena dilingkupi keberuntungan dan harapan positif."

"Mereka akan terlihat sangat sehat dan menawan karena planet Jupiter melingkupinya." Zodiak lain yang mengikuti kesehatan paling tinggi di tahun 2018 adalah zodiak Sagitarius, sebagai zodiak yang dikuasai Jupiter, dan Pisces yang juga mengikuti Jupiter.

Tapi tentu saja, setiap orang bisa tetap menjaga kesehatannya selama 2018, tapi jika soal sehat sepanjang tahun tanpa banyak berusaha, maka zodiak-zodiak itulah yang paling sehat dan paling aktif di tahun 2018.

Wah, semoga ini bisa memotivasi kamu untuk menjalani hari lebih baik dan lebih bermanfaat setiap harinya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading