Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2018 oleh Mama Ella

Tahun baru sebentar lagi. Bagaimana keberuntungan kamu di tahun 2018 nanti? Berikut ini adalah penerawangan dari Mama Ella, ahli Tarot Internasional & Astrology bagi kamu yang berzodiak Gemini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Bagaimana kondisi percintaan untuk tahun 2018 mendatang?

Gemini mencoba menikmati waktunya di tahun 2018, kamu berusaha mengisi hidup dengan hal yang menyenangkan, melakukan hobi baru, berteman dengan orang-orang baru. Sebisa mungkin menghindari tekanan atau stress dari pekerjaan ataupun hubungan yang menghabiskan energi dan menguras emosi.

Bagaimana kondisi percintaan untuk tahun 2018 mendatang?

Kamu lebih banyak mencoba mengenal sebanyak-banyaknya orang baru sebelum memutuskan untuk serius dengan satu orang. Pemilik zodiak Gemini akan bergaul dengan elegan, melihat dahulu bagaimana karakter orang yang berusaha mendekatimu, take their time to explore. Sabar dalam menjalani, mengenali dengan baik seseorang, sampai kamu merasa “klik”. Baru kamu akan serius menjalani percintaan di tahun 2018.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir di tahun 2018?

Gemini cenderung santai dengan karir, selama kamu merasa nyaman dengan kondisi lingkungan di pekerjaan maka kamu tidak perlu mencari hal baru. kamu merasa puas dengan keadaan yang ada, let it flow saja. Karena kamu ingin menikmati dulu waktu tanpa banyak permasalahan yang membuatmu merasa stress, terbebani dengan hal yang baru.

Enjoy your life.

Warna keberuntungan.

Di tahun 2018, Gemini sangat cocok memakai warna Coklat tua, kuning tua.

Well, semikian keberuntungan kamu di tahun 2018 nanti. Selamat menyambut tahun 2018 dengan bahagia ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading