Sukses

Lifestyle

Ramalan Mama Ella: Cinta, Karir dan Keberuntungan Taurus di Tahun 2018

Tahun 2018 sudah semakin di depan mata. Kamu yang ingin tahu peruntunganmu di tahun depan wajib banget mengintip yang satu ini.

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi Taurus tahun 2018?

Taurus lebih focus dan berorientasi pada pekerjaannya di tahun 2018 ini, sebagian besar waktunya dia manfaatkan untuk melakukan tugas dan tanggung jawabnya. Positifnya adalah dia mengalami kenaikan dalam hal karir, tetapi sedikit mengorbankan waktunya bersama keluarga.

Bagaimana kondisi percintaan untuk Taurus tahun depan?

Taurus pada tahun 2018 lebih banyak menghabiskan waktu bersama koleganya dibanding dengan pasangannya, karena kesibukan pekerjaan dan juga keinginan dia untuk merasakan kebebasan. Kebanyakan akan memilih untuk tidak berpasangan dulu sampai ada dorongan kebutuhan untuk berbagi rasa dengan seseorang. Kebanyakan Taurus akan mencari pasangan pada pertengahan tahun ke atas.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi Taurus di tahun 2018 nanti?

Taurus menginginkan adanya perkembangan karir yang lebih dari tahun sebelumnya, sehingga cenderung menjadi workaholic, ada dua sisi dari hal ini, hal baiknya adalah Taurus akan semakin giat bekerja dan termotivasi untuk mencapai sasarannya, tetapi sisi buruknya adalah Taurus akan cenderung untuk melupakan bahwa kehidupan itu bukan hanya soal pekerjaan saja, banyak aspek lain yang juga perlu diperhatikan.

Warna keberuntungan:

Biru muda, Pink

Ramalan ini diprediksikan oleh Mama Ella. Mama Ella Mirella adalah Ketua dari Indonesian Tarot Association, Relationship consultant terkemuka dan pengalamanannya di berbagai acara televisi membuatnya dikenal sebagai Celebrity Tarot Reader.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading