Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Tahun 2018 oleh Mama Ella

Mama Ella Mirella merupakan Ketua dari Indonesian Tarot Association, Relationship consultant terkemuka dan pengalamanannya diberbagai acara televisi membuatnya dikenal sebagai Celebrity Tarot Reader. Yuk intip ramalan Aquarius di tahun depan.

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi Aquarius di tahun 2018?

Aquarius secara umum mendapat banyak hal baik dalam hidupnya tahun ini. Adanya peningkatan dalam berbagai aspek kehidupannya. Berbagi juga kebaikan yang kamu dapat ya dengan orang lain yang membutuhkan.

Bagaimana kondisi percintaan Aquarius di tahun 2018 mendatang?

Aquarius memiliki kisah cinta yang sangat positif tahun ini, terasa menggebu-gebu dan memberi banyak tambahan energi/semangat dalam hidup. Ini membuat Aquarius produktif dalam berbagai hal yang dia kerjakan, baik itu karir maupun bisnis. Nikmati waktu yang kamu miliki dengan pasangan, tetapi jangan lupa untuk membagi waktu dengan orangtua dan teman-teman juga ya.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi Aquarius di tahun 2018 nanti?

Aquarius mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan dalam hal karir. Banyak tanggung jawab baru yang dipercayakan kepadanya. Setiap dia berhasil menyelesaikan apa yang diberikan, dia mendapat kepercayaan yang lebih besar lagi. Tentu saja akan ada pro dan kontra mengenai kenaikan karirnya tersebut. Tetapi selama apa yang Aquarius lakukan itu benar ya biarkan saja orang mau berkata apa.

Apa saja warna keberuntungan untuk Aquarius di tahun depan?

Warna keberuntungan: Hitam, Biru Gelap

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading