Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2018 oleh Mama Ella

Ramalan zodiak Capricorn tahun 2018 menurut Mama Ella Mirella, ahli Tarot Internasional & Astrology adalah sebagai berikut.

Capricon: 22 Desember - 21 Januari

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi di tahun 2018?

Capricorn di tahun 2018 mengalami berbagai macam hal baik dan buruk dalam hal karir maupun hubungan percintaannya, hal-hal tersebut semakin mendewasakan dirinya dalam mengambil keputusan-keputusan penting dalam kehidupannya nanti.

Bagaimana kondisi percintaan untuk tahun 2018 mendatang?

Capricorn pada 2018 akan merasakan upside down pahit manisnya cinta. Banyak hal yang membuat kamu merasakan indahnya dunia dan kadangkala ada juga hal-hal yang membuat kamu merasa down, kecewa karena cinta. Saran mama, jangan terlalu dibawa perasaan sehingga hanyut terbuai, jadi ketika ada hal yang di luar keinginan kamu, maka kamu tidak terlalu merasakan pahitnya cinta.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir di tahun 2018?

Capricorn di 2018 akan mengalami perubahan dalam karir, baik itu berpindah kantor ataupun dipindahkan ke divisi yang berbeda. Tentunya ini membuat Capricorn harus bersikap fleksible dalam menghadapi rekan kerja yang baru ataupun tanggung jawab pekerjaan yang baru.

Apa saja warna keberuntungan untuk zodiak capricorn tahun mendatang?

Warna keberuntungan: Kuning Muda, Putih

Itu dia ramalan zodiak Capricorn tahun 2018 mendatang. Semoga bisa memberi semangat untuk kamu menyambut tahun depan ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading