Sukses

Lifestyle

Ramalan Mama Ella: Cinta, Karir dan Keberuntungan Pisces di Tahun 2018

Tahun 2017 segera berakhir. Nah, di tahun yang baru ini tentu kamu ingin mengetahui bagaimana peruntungan di tahun 2018. Well, berikut ini adalah ramalan peruntungan dari Mama Ella, adalah Ketua dari Indonesian Tarot Association, Relationship consultant khusus buat sahabat vemale yang berzodiak Pisces.

Umum:

Pisces perlu mengerem sedikit pikirannya yang membayangkan hal-hal terlalu jauh ke depan. Dan mulai berkonsentrasi dengan keadaan nya sekarang saat ini. Begitu sudah memutuskan sesuatu maka jalani dengan sungguh-sungguh keputusan tersebut, jangan mudah terpengaruh dan mulai memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

Cinta:

Pisces lebih banyak rasa khawatir akan kehilangan pasanganmu, karena kamu banyak berpikir hal-hal yang terlalu jauh. Tidak perlu khawatir kalau pasangan kamu ingin hangout dengan teman-temannya, atau mungkin lupa memberi kabar, bukan berarti dia lupa sama kamu. Jangan terlalu dipikirkan hal-hal atau gossip tentang pasangan kamu, selama belum terbukti, karena itu merugikan kamu sendiri loh, membuang-buang energi saja menanggapi hal yang belum tentu benar.

Karir dan Keuangan:

Pisces masih dalam kegalauan mengenai karir yang telah kamu ambil sekarang, apakah sudah tepat atau belum. Mau mencoba untuk berganti pekerjaan tetapi merasa kesulitan dengan keadaan yang kurang mendukung. Saran Mama, tetapkan dulu hati kamu, mau melangkah kemana dan setelah mendapatkan suatu keputusan, lakukan saja dengan penuh keyakinan.

Warna keberuntungan:

Tahun 2018 kamu cocok memakai warna oranye dan kuning.

Nah, ladies demikian ramalan Mama Ella bagi kamu yang berzodiak Pisces. Sambut tahun 2018 dengan penuh semangat dan cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading