Sukses

Lifestyle

Angka Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2018 Mendatang

Pergantian tahun sudah semakin dekat. Semua orang pasti berharap yang paling baik untuk kehidupan mereka di tahun yang baru. Nah, setelah kemarin Vemale hadir dengan warna-warna yang dipercaya membawa keberuntungan, kini kami akan kembali dengan prediksi angka keberuntungan tiap zodiak di tahun 2018 mendatang. Yuk temukan milikmu di sini Ladies.

Aries

Zodiak ini ada di bawah pengaruh planet Mars. Orang aries adalah pribadi yang cukup fleksibel, energik, berjiwa berani dan petualang. Angka keberuntungan untuk tanda zodiak ini adalah 6, 18, 41, 77 dan 83.

Taurus

Zodiak ini adalah orang yang romantis. Berada di bawah pengaruh planet Venus, angka keberuntungan taurus untuk tahun depan adalah 5, 35, 50, 57, dan 82.

Gemini

Tahun depan untuk zodiak ini akan mengalami perjalanan hidup bagaikan rollercoaster. Tahun ini, mereka harus benar-benar fokus dalam menguatkan sisi spiritual mereka. Angka keberuntungan yang terbukti bermanfaat untuk semua usaha mereka di tahun mendatang adalah 1, 10, 18, 35 dan 86.

Cancer

Orang berzodiak cancer memiliki indra keenam yang kuat dan punya kekuatan imajinatif yang hebat. Angka keberuntungannya adalah 1, 21, 24, 58, dan 66.

Leo

Zodiak ini adalah orang yang setia dan antusias. Tahun yang akan datang mungkin membawa perubahan positif yang telah banyak ditunggu. Angka keberuntungan untuk tahun depan adalah 6, 24, 39, 59, dan 83.

Virgo

Orang-orang dari zodiak ini memiliki sifat alami untuk membantu, bersikap elegan, dan sederhana terhadap orang lain. Angka keberuntungan untuk zodiak ini adalah 16, 29, 79, 80, dan 90.

Libra

Orang yang ada di bawah pengaruh zodiak ini punya keterampilan sosial, pesona, dan kecantikan yang kuat. Berada di bawah pengaruh planet Venus, angka keberuntungan para Libra tahun depan adalah 7, 20, 55, 77 dan 86.

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini ada di bawah pengaruh Mars dan Pluto. Angka keberuntungan untuk zodiak ini di tahun yang akan datang adalah 27, 29, 45, 53 dan 89.

Sagitarius

Mereka berani, optimis dan cukup pelupa. Di tahun depan, orang-orang dari tanda ini akan merasa lega dengan angka keberuntungan - 6, 16, 23, 60, dan 81. Di sisi lain, zodiak ini perlu sedikit bekerja keras di tahun yang akan datang untuk mendapatkan hasil yang positif.

Capricorn

Zodiak ini memiliki pendekatan yang sangat baik untuk mencapai tujuan mereka. Angka keberuntungan untuk zodiak ini di tahun yang akan datang adalah 3, 21, 66, 83, dan 84.

Aquarius

Orang-orang dari tanda zodiak ini toleran, ideal, tenang, dan bersahabat. Angka keberuntungan untuk tanda zodiak ini di tahun depan adalah 17, 40, 46, 61, dan 76.

Pisces

Zodiak berlambang ikan ini adalah orang yang sabar. Mereka diberkati dengan temperamen yang baik. Angka keberuntungan untuk zodiak ini di tahun depan adalah 8, 10, 27, 56 dan 69.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading