Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2018, Ini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Tahun 2018 adalah tahun penuh kerja keras bagi zodiak Pisces. Semangat menghadapi tahun depan yang cerah ya!

Umum

Pisces akan dihadapkan pada tahun yang penuh kerja keras dan bintang akan bersinar untukmu. Kamu punya insting yang sensitif, intuisi yang kuat dan tajam sepanjang tahun. Ikuti kata hatimu setiap kali dihadapkan pada pilihan dan keputusan. Tetap menjejak kaki ke tanah karena pujian bisa melambungkanmu.

Kebutuhan material mungkin akan menjadi hal yang menguras perhatian, tapi kamu tak akan kehilangan semangat dan harapan untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Pertengahan hingga akhir tahun, hal-hal dasar dalam hidup akan muncul sebagai ujian, tapi kamu bisa mengatasinya dengan baik.

Cinta

Untuk single: Kisah cinta Pisces di tahun 2018 cukup berpendar dan terang. Ada banyak sosok yang datang silih berganti selama awal hingga pertengahan tahun. Ada beberapa kisah romantis yang menjanjikan. Kamu mungkin akan bertemu sosok baru yang mengingatkan pada cinta yang lalu. Daripada jatuh cinta pada cerita yang sama seperti yang dulu, pertimbangkan elemen lain dan move on ke jalan lain.

Untuk Couple:Dunia luar tampak kejam dan keras untuk pasangan Pisces di tahun 2018. Tapi kalian akan menemukan jalannya mendapatkan ketenangan di setiap tikungan, apa pun yang terjadi. Tahun ini jadi tahun yang rumit, tapi di sinilah kalian memahami dan bergantung satu masing-masing. Karena saat rutinitas kerja dan masalah keluarga, justru cintalah yang membuatmu lebih kuat.

Kamu bisa saja frustasi dengan urusan kerja tapi dukungan pasangan akan membuatmu tenang dan lega. Beberapa topik serius mungkin akan muncul, terbukalah mengungkapkan pendapat. Mood akan lebih baik hingga akhir tahun, jadi hadapi dengan tenang.

Karir dan Keuangan

Pekerjaan dan kesuksesan sektor publik akan berjaya di tahun 2018 ini untuk Pisces. Awal tahun menjadi waktu yang diinginkan setiap orang untuk lebih waspada, bertanggung jawab dan menghargai. Akan ada beberapa perubahan besar tak peduli jika itu menyebabkan ketidaknyamanan. Setelah itu, kehidupan bisa lebih tenang.

Di pertengahan tahun, terbukanya kesempatan membuatmu berambisi dan berani mengambil risiko ketika punya passion besar. Hati-hati kamu bersikap berlebihan dan lepas kendali dalam mengambil keputusan finansial. Penghasilan dan kesempatan karir akan mengalami fluktuasi hingga akhir tahun. Bekerjalah dengan rajin.

Itu dia peruntungan, cinta dan karir untuk zodiak Pisces di tahun 2018 ini. Semoga kamu semakin termotivasi menyambut tahun baru ya ladies!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang peruntungan, cinta, dan karir zodiak lainnya di 2018, KLIK DI SINI.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading