Sukses

Lifestyle

Tak Lagi Sendiri, 3 Shio Ini Akan Menikah di Tahun Anjing Tanah

Ladies, tahun 2017 segera berakhir. Bagaimana dengan kehidupan percintaan kamu di tahun 2017? Berjalan menyenangkan atau justru sebaliknya. Di tahun 2018, tentu harapannya kehidupan cinta kamu berjalan menyenangkan. Dan jika beruntung kisah cinta kamu bakal lebih manis di tahun 2017. Berganti status misalnya?

Baca Juga: Penuh Cinta, 3 Zodiak Ini akan Menikah di Tahun 2018

Ladies, berikut ini adalah 3 pemilik shio yang akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2018 nanti. Siapa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Shio Monyet

Tahun kelahiran shio monyet antara lain 1980 dan 1992. Tahun 2018 adalah tahun yang penuh cinta bagi pemilik shio monyet ini. Percaya dengan insting yang kamu miliki dan jalani segalanya dengan baik. Jangan membuat hal yang sebenarnya sederhana menjadi rumit. Yang terpenting, cobalah lebih membuka diri dan jangan menutup diri.

Well, tahun Anjing Tanah akan menjadi tahun keberuntungan kamu. Selamat jatuh cinta ya.

Shio Macan

Peruntungan tahun anjing tanah 2018 akan menjadi tahun yang positif dan menguntungkan bagi pemilik shio macan. Kondisi pikiran kamu sangat terbuka, kamu mulai memaafkan kesalahan masa lalu. Hal yang membuat kamu tidak nyaman akhirnya dapat kamu selesaikan dengan baik.

Menikah di tahun 2018/copyright pexels.com

Pemilik tahun kelahiran 1974, 1986 dan 1998 di tahun Anjing Tanah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang yang tepat. Jika kamu sudah yakin jangan ragu lagi.

Baca Juga: Bersiaplah, 3 Shio Ini Diprediksi Bakal Jadi Yang Paling Hoki di Tahun 2018

Shio Kerbau

Usaha kamu untuk move on di tahun 2017 akhirnya menuai hasil. Keinginan kamu seperti gayung bersambut. Banyak hal menyenangkan yang menunggumu di tahun 2018, termasuk hari pernikahan kamu. Kamu tertarik untuk memperbaiki hubungan kamu, mulai serius untuk menjalin hubungan baru dengan seseorang yang baru.

Bagi kamu, meskipun sendiri menyenangkan kamu percaya jika berdua segalanya akan lebih mudah.

Ladies, demikian 3 pemilik shio yang akan menikah di tahun 2018 nanti. Adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading