Sukses

Lifestyle

Jalani Hubungan yang Salah, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Putus di Tahun 2018

Menjalani hubungan percintaan seharusnya berjalan bersama, bukan sepihak. Lalu bagaimana jika perasaan suka hanya berjalan satu pihak saja. hanya kamu yang berjuang, sementara si dia enggan memperjuangkan hubungan kalian. Hmm, memilih putus atau bertahan dengan risiko patah hati berulang-ulang?

Well, tahun baru ini sebaiknya manfaatkan untuk mengevaluasi hubungan yang sudah kamu jalani. Putus cinta bukan hal buruk, karena bertahan di hubungan yang salah tidaklah tepat. Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang sebaiknya putus di tahun 2018 nanti. Simak penjelasannya di bawah ini.

Virgo

Jatuh cintalah saat kamu siap, bukan hanya karena takut sendiri. Jangan memaksakan perasaan yang sebenarnya tidak kamu inginkan. Jangan membuat segalanya menjadi rumit hanya karena masalah yang sebenarnya sepele.

Jika memang hubungan kalian tidak baik, untuk apa memaksakan diri bertahan? Seharusnya cinta membuat kamu bahagia jika memang tidak baik, bisa jadi kamu jatuh cinta dengan orang yang salah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Tahun 2018, Begini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Taurus

Hubungan yang kamu jalin selama ini hanya untuk mengejar status saja. Hmm, yakin masih ingin bertahan? Sendiri bukanlah kesalahan, kamu berhak bahagia dengan pilihan hidup kamu. Jika memang hubungan kalian tidak dapat dipertahankan, mengapa kamu harus menyesalinya.

Bukankah setiap pasangan seharusnya saling mendukung? Bukan saling menyalahkan dan merasa paling menang sendiri. Keep calm.

Kadang putus bukan pilihan yang buruk/Copyright Shutterstock

Gemini

Tidak perlu menyesal dengan keputusan kamu. Tidak selamanya yang dekat selalu sepakat. Hubungan kalian memang selayaknya hanya sebatas teman tidak lebih daripada itu. Jangan memaksakan diri hanya karena merasa tidak enak dengan si dia. Jika kamu mengatakan yang sebenarnya, maka semua akan berjalan dengan baik-baik saja.

Ladies, demikian 3 zodiak yang tahun 2017 ini menjalani hubungan yang salah dan sebaiknya segera mengakhiri hubungan. well, menjadi jomblo bukanlah kesalahan. Yang salah adalah saat kamu menjalin hubungan namun kamu tidak bahagia dan merasa menyesal.

Selamat jatuh cinta dan menyambut tahun 2018 dengan bahagia.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading