Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak, Ini Penting Kamu Lakukan Sebelum Tahun Baru 2018

Dalam hitungan hari ke depan, kita telah sampai pada permulaan tahun 2018. Sudahkah kita siap untuk menyambut tahun yang baru, kehidupan yang baru dan semangat yang baru? Bagaimana perjalanan kehidupanmu selama tahun 2017 ini? Sudahkah apa yang yang dicita-citakan tercapai, sudahkah kehidupan asmaramu semakin berkesan dan membuatmu bahagia, sudahkah rezeki datang dengan begitu lancar dan mengagumkannya?

Apa yang telah kamu alami selama 2017, jadikan acuan untuk menggapai kehidupan yang lebih baik di tahun 2018. Apa yang membuatmu kurang berkenan, jadikan itu sebagai pelajaran dan pengalaman berharga yang tak akan kamu lakukan lagi di masa depan. Dan, jadikan apa-apa yang membuatmu bahagia, bermakna dan bangga sebagai acuan semangat menggapai masa depan yang lebih indah ke depannya.

Berdasarkan, zodiak, lakukan hal ini sebelum menyambut tahun 2018 agar kamu makin bahagia dan tak lagi menemui kegagalan yang sama seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Aries
Dilansir dari laman boldsky.com, pemilik zodiak ini memiliki ambisi kuat untuk menjadi yang terbaik di sepanjang tahun 2017. Sayangnya, ambisinya ini sering membuatnya menjadi pribadi yang egois dan ingin menang sendiri. Jika memang kamu ingin menang dalam arti menang yang sesungguhnya, turunkan ambisimu ini dan bersainglah secara sehat. Bersaing secara sehat dan dengan hati yang lebih sabar akan membuatmu mendulang kesuksesan besar di masa depan.

Taurus
Mencari kesalahan dan kekurangan orang lain memang sangat mudah. Tapi, sampai kapan kamu akan mencari-cari kesalahan dan kekurangan orang lain? Demi kehidupanmu yang lebih bahagia, pastikan untuk membuang jauh-jauh sifat kepomu terhadap kesalahan dan kekurangan orang lain. Perbaiki lagi apa yang kurang dalam dirimu karena pada dasarnya, tidak ada satu pun pribadi yang sempurna di dunia ini.

Gemini
Tidak sedikit dari pemilik zodiak gemini yang merasa takut akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam dirinya. Karena ketakutan ini, tidak jarang ia menjadi lebih posesif dan mudah berpikiran negatif. Cobalah untuk lebih tenang mulai saat ini dan percayalah bahwa semua akan baik-baik saja. Percayalah tidak akan ada yang hilang dari dalam dirimu. Tetap berpikir positif ladies.

Cancer
Mengendalikan emosi memang tidak mudah. Apalagi, buat kamu yang memang terlahir sebagai pribadi yang mudah emosi dan marah. Kamu memang bukan pribadi yang mudah marah, tapi sekalinya marah, ini akan sangat berbahaya dan parah. Mulai saat ini, cobalah untuk jadi pribadi yang lebih tenang, sabar dan menerima segalanya dengan lapang dada. Atur kembali emosimu demi menyambut dan menjalani kehidupan yang lebih bahagia di tahun 2018.

(vem/mim)

Leo, Virgo, Libra dan Scorpio

Leo
Mengalami penolakan memang menyakitkan. Tapi pahami lagi bahwa tidak selamanya kamu akan diterima dengan baik oleh orang-orang di sekitar kamu. Tidak semua orang kagum dan mengakui kelebihanmu. Lepaskan rasa sakit akibat penolakan-penolakan yang kamu terima di tahun 2017 atau sebelumnya. Coba untuk melangkah maju karena akan ada orang dan keluarga lain yang siap menerima kurang lebihmu di tahun 2018.

Virgo
Tidak semua apa yang kita inginkan akan berpihak pada kita. Juga, tidak semua apa yang kita ingin gapai akan tercapai. Terima apa yang kini menjadi takdirmu, berusahalah menerima bahwa ada saatnya kita gagal dan terpuruk demi kebangkitan yang lebih baik nantinya. Tidak semua orang juga akan patuh dan tunduk padamu. Buang jauh pikiran bahwa takdir kehidupanmu akan selalu berada di atas dan orang lain di bawahmu.

Libra
Menyenangkan dan membahagiakan orang lain memang baik. Tapi kamu harus ingat bahwa sebelum selalu berusaha membahagiakan orang lain, kamu berhak bahagia. Jangan terus menerus mengalah pada orang lain demi bahagia mereka. Kamu pun berhak bahagia. Tak apa mengenyampingkan kebahagiaan orang lain demi bahagiamu yang lebih baik.

Scorpio
Percaya terhadap orang lain tak ada salahnya. Ini bahkan sangat baik. Tapi, mulai sekarang cobalah untuk menaruh kepercayaan itu pada orang yang tepat. Sikap percayamu terhadap semua orang bisa membuat orang lain berniat buruk padamu dan menyalahkan rasa percaya itu. Mulai saat ini, selalu berhati-hati ketika menaruh kepercayaan pada orang lain. Jangan sampai membuat pilihan yang salah karena kamu terlalu percaya pada orang lain tanpa mengikuti kata hatimu sendiri.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Sagitarius
Buatlah pengalamanmu di sepanjang tahun 2017 sebagai pelajaran untuk melanjutkan hidup di tahun-tahun berikutnya. Mulailah untuk fokus pada apa yang kamu cita-citakan dan ingin gapai. Fokus pula pada apa yang kamu miliki saat ini, jangan mudah terpengaruh pada omongan orang lain di sekitar kamu. Yakinlah apa yang kamu rencanakan dan putuskan adalah keputusan yang benar-benar tepat.

Capricorn
Pemilik zodiak ini sering kali lupa bahwa ia juga pernah melakukan kesalahan. Saat ada masalah, tidak jarang ia justru menyalahkan orang di sekitarnya terutama pasangan. Ia juga sosok yang suka mengendalikan orang-orang di sekitarnya. Jika kamu adalah pemilik zodiak capricorn, mulai saat ini tinggalkan sikap ini. Jadilah pribadi yang mau menyadari dan memahami segala masalah dengan kepala dingin, jangan mudah emosi apalagi sebagai seseorang yang semena-mena mengendalikan orang lain.

Aquarius
Menaruh kepercayaan dan harapan tinggi pada orang lain memang tak ada salahnya. Namun ia lupa bahwa tidak semua orang bisa dipercaya dan diharapkan. Mulai sekarang, cobalah jangan terlalu percaya dan berharap tinggi pada orang sekitarmu. Jalani kehidupan ini dengan santai namun tetap waspada dan menyenangkan.

Pisces
Pasrah akan takdir dan garis hidup adalah sesuatu yang diwajibkan untuk kita miliki. Namun, kita juga punya kewajiban lain untuk mau berusaha dan berdoa mendapatkan yang terbaik. Para pemilik zodiak pisces, mulai saat ini jangan hanya pasrah dengan takdir dan garis hidupmu. Tapi, kamu penting berusaha dan berdoa meraih yang terbaik dari kehidupan ini. Kamu juga penting melakukan segalanya dengan penuh semangat.

Itulah beberapa hal yang penting kita lakukan berdasar zodiak sebelum menyambut kedatangan tahun 2018. Demi hidup yang lebih bahagia, lakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Lakukan semuanya di jalan yang benar tanpa pernah mengeluhkan masalah yang sedang menguji kita. Selalu semangat dan menjalani semuanya dengan sikap waspada tanpa lupa menyeimbangkan usaha serta doa.
[pos_1]


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading