Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Libra Tahun 2018, Begini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang cerah bagi zodiak Libra, terutama dalam hal cinta. Asal kamu bisa mempertahankan finansial dengan baik, tahun ini akan berlalu dengan lancar. 

Umum
Lampu sorot ada padamu tahun 2018 ini. Bersiaplah karena akan banyak orang yang datang padamu minta saran dan kepemimpinan. Semua hal akan datang padamu dengan mudah dan alami, jadi rileks dan nikmati apa yang kamu dapat. Pertengahan tahun akan menguatkanmu, ada alasan mengapa orang menghargai dan menyukaimu.

Tapi kamu juga perlu mengurangi kegiatan di kehidupanmu yang sudah padat. Terlalu sibuk tak hanya menguras energi, tapi juga bisa mengurangi kedekatanmu dengan orang-orang terdekat. Mendekati akhir tahun karirmu akan sedikit terhambat tapi tak perlu terlalu khawatir.

Cinta
Untuk single: Cinta sedang mencarimu di tahun 2018. Percayai kekuatan instingmu untuk menemukan yang tepat, meski kesan pertama bisa jadi menggoyangkan keyakinanmu. Pertengahan tahun mungkin kamu hanya akan menambah teman, tapi dari sini bisa juga kesempatan cinta bisa saja datang.

Pertengahan tahun kamu bisa bertemu dengan sosok yang punya mimpi sama denganmu. tapi jangan terlalu bahagia dengan hubungan yang cepat berkembang. Kamu juga perlu hari-hati.

Untuk couple: Tahun 2018 jadi tahun yang hangat, serius dan sensual untuk Libra. Ikatanmu dengannya makin kuat seiring berjalannya waktu. Akan ada banyak waktu menikmati kedekatan kalian. Awal tahun mungkin jadi waktu bagi kalian berdua lebih mencintai pekerjaan, tapi itu tidak menjauhkan kalian.

Katakan apa yang kamu maksudkan, lakukan apa yang perlu dilakukan dan pahami satu sama lain. Akhir tahun berjalan tanpa banyak kendala.

Karir dan Keuangan
Baik itu menjalankan bisnis, karir di kantor ataupun keuangan, kamu mengalami tahun yang kuat dan cerah tahun 2018. Awal tahun, rekan kerja mungkin akan membuatmu sedikit tak nyaman, untungnya kamu punya cara untuk bisa menyelesaikan dan mengatasinya. Pertengahan tahun akan membuatmu sibuk seperti biasa.

Jika ada tawaran prospektif dari partner, lihat dan pelajari dulu sebelum mengiyakan. Kendalikan keuangan dengan pikiran dan hati, karena beberapa kali kamu akan menghadapi situasi yang membuatmu harus sangat bijak menggunakan uang. Ini jadi tanda ups and down untuk keuanganmu. Tapi kamu bisa melaluinya hingga akhir tahun.

Itu dia peruntungan, cinta dan karir zodiak Libra di ramalan 2018 ini. Semoga bisa memacu semangatmu menyambut 2018 ya!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang peruntungan, cinta, dan karir zodiak lainnya di 2018, KLIK DI SINI.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading