Sukses

Lifestyle

Lihat Pemandangan Ini, Hal Pertama yang Kamu Lihat, Ungkap Kepribadian!

Meski bukan benda yang bisa dilihat kasat mata, tapi karakter atau kepribadian seseorang itu nyata. Bisa diungkap dan dibedakan antara satu dengan yang lainnya. Dan salah satu cara untuk bisa mengungkap kepribadian adalah dengan melihat sebuah objek. Secara psikologi, orang akan melihat suatu hal terlebih dahulu berdasarkan karakter atau kondisinya saat ini.

Lihat gambar berikut ini, hal apa yang pertama kamu lihat? Detail pertama yang kamu lihat mengungkap kepribadianmu lho.

Hal pertama yang kamu lihat ungkap kepribadian/copyright themindsjournal.com

Sudah tahu apa yang kamu lihat pertama? Begini artinya.

Wajah atau kepala/copyright themindsjournal.com

1. Wajah atau Kepala

Seperti gambar kepala yang mendominasi, kamu membangun kehidupanmu berdasarkan apa yang kamu yakini dan keputusan yang kamu buat tidak terlalu terpengaruh oleh pandangan orang lain. Meski begitu, kamu membentuk karakter diri tak lepas dari interaksi dan pengalaman bersama orang lain.

Kamu mencoba menguasai berbagai macam bidang, menggabungkan setiap pengalaman yang kamu dapat sehingga bisa membangun karakter ideal yang kamu inginkan. Entah itu secara penampilan atau pemikiran. Kamu ingin membentuk identitasmu sendiri dan menunjukkan pada dunia bahwa kamu mampu menjadi individu yang mandiri.

Otak atau pohon/copyright themindsjournal.com

2. Otak atau pohon

Seperti gambar yang kamu lihat, kamu punya hasrat untuk selalu belajar hal baru dan mengembangkan pengetahuan yang kamu miliki. Kamu penuh rasa ingin tahu. Segala yang kamu lakukan selalu didasarkan pada pengetahuan. Kamu mencoba belajar dan memahami sebisa mungkin dunia yang kamu tinggali.

Kamu juga dengan mudah memahami konsep psikologi. Kamu tipe yang cerdas dan cerdik. Kamu mengumpulkan informasi dan pengetahuan untuk berbagai tujuan, seperti mengambil keputusan, menemukan kesempatan, menuju kesuksesan, bahkan membedakan orang yang bisa dipercaya dan mana yang tidak.

Burung dan pemandangan/copyright themindsjournal.com

3. Burung dan Pemandangan secara umum

Kamu tidak berusaha membangun karaktermu secara spesifik. Kamu juga tak terlalu tertarik mendominasi atau jadi pemimpin. Kamu hanya ingin memiliki kebebasan, merasakan segala hal yang terjadi dalam hidup dan menikmati apa yang kamu dapat. Seperti aliran air, kamu tidak terikat dan membiarkan dirimu lepas terbawa arus.

Kamu tak cocok dengan rutinitas, tidak peduli pandangan orang terhadapmu, dan kamu lebih suka traveling karena menurutmu sangat sia-sia menghabiskan waktu hanya dengan berada di satu tempat saja. Kamu selalu punya keinginan kuat mencoba berbagai hal, memenuhi hatimu dengan ketenangan yang hanya bisa ditawarkan alam.

Itu dia sekian detail yang bisa mengungkap kepribadianmu. Jadi, mana gambar pertama yang kamu lihat, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading