Sukses

Lifestyle

Masih Jomblo? Berikut Caramu Bertemu dengan Si Dia di Tahun 2018

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk menyusun resolusi dan meraih hal yang sempat yang tertunda. Sst, termasuk masalah jodoh. Well, tahun 2018 bagi beberapa zodiak adalah waktu yang tepat untuk move on dan akhirnya bertemu dengan orang yang tepat. Bagaimana dengan kamu? Apakah masih jomblo di akhir tahun 2017?

Jika tahun ini kamu masih jomblo, berikut adalah cara kamu untuk bertemu seseorang yang tepat di tahun 2018 nanti. Bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Aries

Tahun 2018 adalah waktu terbaik bagi Aries untuk bertemu dengan orang yang tepat. Tidak perlu fokus dengan orang yang jelas tidak tertarik padamu. Sst, orang yang tepat tersebut adalah seseorang yang dekat denganmu. Jadi mulai saat ini kuatkan radar kamu untuk menemukan si dia.

Taurus

Teman jadi demen/copyright pinterest.com

Teman jadi demen? Well, tidak ada yang salah dengan persahabatan menjadi cinta. Tidak ada lagi hari-hari yang menyedihkan, akhirnya kamu bertemu dengan si dia yang ternyata adalah orang terdekat kamu.

Gemini

Sebelum mencoba untuk mencintai orang lain, cobalah untuk mencintai diri kamu sendiri. Bagaimana kamu dapat mencintai orang lain jika kamu tidak bisa mencintai diri kamu sendiri. Perbaiki kualitas diri kamu, setelah semua sudah selesai kamu baru boleh mencoba untuk memikirkan kehidupan asmara kamu.

Cancer

Bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kamu dan memiliki kegemaran yang sama memang menyenangkan. Well, tahun 2018 ini memang menjadi tahun menyanangkan buat kamu. Akhirnya kamu bertemu seseorang yang memiliki visi dan pandangan hidup yang sama dengan kamu.

Leo

Tahun 2018 kamu akan bertemu dengan seseorang dari masa lalumu. Bisa jadi dia adalah teman lama kamu. Hmm, sepertinya kenangan masa lalu menumbuhkan hal manis di masa sekarang. Jika sudah cocok, pertahankan. Apapun yang kamu lakukan, jangan biarkan dia pergi lagi dari hidup kamu.

Virgo

Tahun 2018 adalah tahun penuh dengan cinta bagimu. Jika tahun 2017 kamu banyak mengalami kegagalan, maka tahun 2018 adalah tahun kebangkitan. Kamu akan menemukan banyak cinta, sst jangan lupa untuk mempertahankan apa yang sudah kamu raih ya.

Libra

Bertemu kembali dengan mantan dan mencoba jatuh cinta lagi bersama mereka tidak ada salahnya. Maafkan kesalahan mantan dan coba kembali dengarkan permohonan maaf dia.

Scorpio

Tahun 2018 akan menjadi tahun kebangkitanmu. Kamu akan kembali merasakan percaya diri. Kamu akan merasa bahagia dan mengalami petualangan baru yang menyenangkan.

Sagitarius

Teman dekat kamu adalah seseorang yang benar-benar memahamimu. Tidak salah jika teman kamu adalah seseorang yang tepat untuk memahami kamu saat ini. Dia akan memahami kamu dan selalu berada di sisi kamu.

Capricorn

Cinta karena terbiasa. Kamu akan bertemu dengan orang yang memahamimu karena kebiasaan kamu bersama. Bisa rekan kerja bahkan sahabat kamu. Well, tidak ada yang salah dengan hal ini. Jadi nikmati saja hari-hari penuh cinta di tahun 2018.

Aquarius

Reuni cinta pertama. Kamu memiliki hubungan yang belum benar-benar berakhir dan pertemuan dengannya di tahun 2018 menumbuhkan rasa yang baru dan menyenangkan. Tidak ada yang perlu kamu ragukan lagi. Sst, jangan sampai kamu kehilangan dia untuk kesekian kalinya.

Pisces

Akhirnya setelah mengalami kegagalan berkali-kali, kamu bertemu dengan seseorang yang tepat. Akhirnya kamu dapat menemukan cinta sejati kamu di tahun 2018 ini. Sebuah akhir yang indah bukan?

Ladies, sambut tahun 2018 dengan bahagia. Cinta itu saling menemukan, maka bergeraklah untuk menemukan pasangan terbaik kamu. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading