Sukses

Lifestyle

Lihat yang Tersembunyi, Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kepribadian!

Cara berpikir setiap orang kemungkinan besar berbeda-beda, begitu pula cara mereka memandang sesuatu. Hal ini dipengaruhi oleh kepribadian dari masing-masing orang, dan sebuah tes memandang sebuah gambar sedikit banyak bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Secara psikologis, orang akan melihat sesuatu terlebih dahulu berdasarkan karakter atau cara berpikirnya. Ini adalah permainan pikiran, dan coba kamu melihat gambar berikut ini, apa yang pertama kamu lihat?

Gambar pertama yang kamu lihat ungkap kepribadian/copyright themindsjournal.com

1. Pilar
Jika kamu melihat pilar, kamu dalam kondisi pikiran di mana pandangan dan persepsimu terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitarmu, menahanmu untuk bisa melakukan segala sesuatu sesuai yang kamu inginkan. Kamu berpikir dua kali saat ingin melakukannya, apakah ini akan merugikan orang lain dan lainnya, selagi mengorbankan kebahagiaanmu sendiri.

Kamu juga tipe pemimpi, yang sering melewatkan hal-hal kecil dalam hidup yang sebenarnya sangat berharga. Kamu berada dalam zona nyamanmu saat ini, tapi jika kamu tak ingin terus jadi pemimpi dan ingin melihat perubahan dalam hidupmu, maka kamu perlu keluar dari zona ini.

2. Siluet pria di antara pilar
Jika kamu melihat siluet pria, ini menunjukkan bahwa kamu tidak sedang terikat oleh apa pun. Kamu menjalani hidup sesuai keinginanmu selama ini, membuat keputusan atas dasar apa yang memang penting dilakukan untuk membuat hidupmu lebih baik.

Tapi sayangnya, kamu juga tipe people-oriented, yaitu tipe orang yang sering memikirkan apa kata orang. Kamu cenderung mendengarkan komentar orang, bersikap tertentu sehingga bisa disukai dan kadang memasukkannya ke dalam hati, padahal itu tak selalu benar. Jangan sering mendengar mereka jika tak ingin stres.

Itu dia artinya saat kamu melihat gambar pertama dalam gambar di atas. Ternyata, apa yang kamu lihat sebenarnya tak jauh-jauh dari kepribadian dan cara berpikirmu terhadap sesuatu kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading