Sukses

Lifestyle

Terlalu Baik, 3 Zodiak ini Paling Susah Menolak Keinginan Orang Lain

Dalam beberapa situasi, kamu memang bisa meng-iya-kan keinginan orang lain dan bersikap mengalah. Tapi di beberapa situasi tertentu, kamu juga perlu sedikit egois agar tidak merugikan dirimu sendiri.

Sayangnya, ada tipe-tipe orang yang terlalu baik sehingga sulit berkata 'tidak' pada orang lain. Dan karakter ini bisa dilihat dari zodiak. Inilah sekian zodiak yang paling tak bisa menolak keinginan orang lain.

1. Cancer
Cancer yang punya sifat peduli dan penuh perasaan memang secara alami tak bisa menolak keinginan orang-orang di sekitarnya, bahkan jika orang tersebut tidak begitu dekat dengannya. Ia selalu ingin membantu sebisanya, dan mungkin karena kebaikannya inilah ia jadi sering dimanfaatkan dan dibohongi orang lain.

2. Virgo
Virgo ingin dikenal sebagai teman yang baik dan di mana pun temannya susah, ia akan berusaha membantu. Ketika suatu hal menyentuh hatinya, ia mampu melakukan apa saja bahkan jika itu membuat posisinya sulit. Sifatnya ini membuatnya dikenal sebagai teman terbaik. Bukannya ia tak tahu ia bakal dimanfaatkan, ia hanya sulit menolak.

Zodiak yang tak bisa menolak keinginan orang lain padanya/ copyright Pexels.com

3. Pisces
Seperti Virgo, Pisces juga ingin dikenal sebagai teman yang baik. Ia adalah zodiak yang mudah didekati dan membuat orang nyaman. Dan ketika banyak orang merasa nyaman dengannya, ia akan semakin merasa ia punya kewajiban untuk menolong dan menjaga mereka. Ia tahu itu tak benar, tapi ia hanya bisa tak membuat mereka kecewa.

Meski pada akhirnya mereka yang jadi sakit hati sendiri, tapi mereka tak bisa menolak orang-orang di sekitarnya. Kamu salah satunya juga? Well, kamu memang terlalu baik ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading