Sukses

Lifestyle

Gampang Nangis, Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Cengeng!

Kamu pasti pernah menemui teman-teman yang mudah marah, mudah terharu atau mungkin yang mudah menangis karena dia tipe orang yang cengeng. Dan karakter bawaan cengeng ini ternyata tak jauh-jauh kaitannya dengan zodiak lho.

Jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang paling cengeng, ini dia daftarnya. Kira-kira kamu salah satunya?

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah orang jujur dengan perasaannya sendiri, ia cukup sensitif dan tak ragu jika harus menangis sejadi-jadinya. Ia lebih lega jika bisa menangis bahkan jika itu dianggap cengeng dan membuatnya tampak lemah. Ia juga tak mengerti mengapa ia gampang sekali menangis.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini punya mood swing yang parah, suatu ketika ia bisa sangat bahagia dan tertawa, dan 5 menit kemudian merasa sedih dan tiba-tiba air mata sudah deras saja. Mungkin karena ia punya kepribadian ganda yang bertolak belakang. Bahkan saat jatuh, ia akan menangis dalam watu lama.

Zodiak paling cengeng/copyright Pixabay.com

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra mungkin tipe yang mudah terharu atau sebaliknya, mudah tersinggung, dan karena itu ia jadi sangat mudah menangis. Karena itu orang menganggapnya cengeng. Di balik tampilannya yang normal, ia punya perasaan yang cukup sensitif dan mudah terjatuh.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah tipe orang yang mudah kecewa karena ia punya ekspektasi besar, dan kekecewaannya ini ia tuangkan dalam tangisan. Ia sangat mudah meneteskan air mata ketika harapannya hancur. Mungkin ia perlu agak santai agar tidak mudah kecewa dan nggak cengeng.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling cengeng di antara 12 zodiak. Kamu termasuk salah satunya juga ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading