Sukses

Lifestyle

Karena Cinta Butuh Alasan, Berikut Sifat 12 Zodiak yang Membuat Jatuh Hati

Jatuh cinta tanpa alasan? Hmm. sepertinya ungkapan tersebut perlu dikoreksi. Suka atau tidak, cinta tetap butuh alasan. Well, jatuh cinta karena sifat seseorang pun bisa jadi benar adanya. Tidak semua cinta tumbuh karena masalah fisik semata atau rasa nyaman yang ditumbuhkan saat bersama dengan si dia.

Ladies, berikut sifat seseorang yang membuat pasangannya jatuh cinta berdasar zodiak. Hmm, apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Aries. Sifat percaya diri, ulet dan tidak mudah menyerah membuat Aries menjadi sosok yang layak untuk mendapat cinta sejati. Mereka juga tahu apa yang diinginkan, hal inilah yang menjadi pesona pemilik zodiak Aries ini.
  2. Taurus. Seseorang jatuh cinta kepada Taurus karena memiliki tanggung jawab yang tinggi. Jika sudah janji maka ia akan berusaha menepati. Well, tidak salah jika Taurus adalah salah satu zodiak yang setia.
  3. Gemini. Soal membuat orang lain jatuh cinta Gemini tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki sifat yang menyenangkan dan ia pun memiliki sifat yang ramah.
  4. Cancer. Sifat perhatian dari Cancer membuatnya selalu menjadi pusat perhatian orang lain. Ia juga ramah dan pengertian.
  5. Leo. Meskipun keras kepala ia sangat tangguh dalam mempertahankan keinginannya. Ia selalu memiliki cara untuk mengatasi masalah dan yang terpenting ia penuh dengan pesona dan tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia.
  6. Virgo. Sifat Virgo yang logis dan apa adanya membuat pasangannya jatuh hati padanya. Well, karena mencari yang berani bicara apa adanya itu tidak mudah. Ya kan?
  7. Libra. Hatinya yang tulus dan lembut membuat Libra mudah dijatuh cintai oleh pasangannya. Selain itu Libra juga enggan mencari ribut dengan orang lain. Hmm, pasangan ideal bukan?
  8. Scorpio. Ia adalah teman yang setia. Sadar tidak, kita mencari pasangan sama dengan mencari teman yang setia. Nah, pemilik Scorpio ini adalah kandidat yang kuat.
  9. Sagitarius. Mereka sangat lucu, dan selalu membuat suasana menyenangkan. Serumit apapun masalah, saat bersamanya semua akan baik-baik saja.
  10. Capricorn. Seseorang jatuh cinta dengan Capricorn karena ia selalu ada buat orang-orang yang mereka sayang. Sifat suportifnya pun dapat diandalkan.
  11. Aquarius. Seorang Aquarius memiliki cara pandang yang berbeda. Pandangannya yang unik membuat daya tarik sendiri.
  12. Pisces. Memiliki empati yang tinggi dan hatinya sangat lembut. Siapa sih yang tidak akan jatuh cinta kepada mereka?

Ladies, demikian sifat menarik yang membuat orang lain jatuh cinta berdasar zodiak. Hmm, sudah siap untuk jatuh cinta?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading