Sukses

Lifestyle

Pria Idaman Wanita, Ini 3 Zodiak yang Akan Jadi Suami Terbaik Buatmu!

Jika ada zodiak yang bakal jadi istri terbaik, maka tak menutup kemungkinan ada juga kategori zodiak untuk suami terbaik. Dan jika kamu ingin tahu siapa saja yang masuk daftar zodiak pria idaman dan bakal suami terbaik, ini dia daftar yang perlu kamu tahu.

1. Cancer

Cancer adalah pria yang lembut dan penuh kasih. Ia tak hanya akan jatuh cinta padamu setiap hari, tapi juga mencurahkan cinta dan perhatian terhadap anak-anak kalian. Ia akan berusaha keras memastikan keluarganya bahagia. Dia bisa jadi ayah yang baik karena mampu mengajarkan empati pada anaknya sehingga anak tumbuh jadi pribadi bermoral.

2. Scorpio

Pria Scorpio mungkin kesulitan menunjukkan perasaannya, meski ia ingin sekali mengungkapkan bahwa ia sangat sayang dan peduli dengan istri dan anaknya. Meski sikapnya terlihat dingin, tapi jangan ragukan Scorpio sebagai suami. Ia tak hanya setia, tapi juga punya hati yang hangat dan bisa diandalkan. Baginya, tak ada yang lebih prioritas dibanding keluarga.

Zodiak yang akan jadi suami terbaik/copyright Pexels.com

3. Capricorn

Capricorn mungkin punya sifat perfeksionis, tapi tak ada yang lebih penting baginya dibanding istri dan anaknya. Ia juga pria yang bukan hanya bisa dipercaya, tapi juga sosok yang melindungi, bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Kamu tak akan ragu memilihnya karena ia bisa menjadi contoh sosok tegas dan mandiri bagi anak-anak.

Jadi, jika kebetulan kamu bertemu dengan zodiak-zodiak ini dan mereka serius mengajakmu menikah, jangan ragukan lamarannya ya ladies. Karena kemungkinan besar ia adalah calon suami idaman dan terbaik untukmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading