Sukses

Lifestyle

Jauh dari Kata Perfeksionis, Ini 4 Zodiak yang Paling Ceroboh

Jika beberapa orang ada yang punya sifat kebiasaan perfeksionis, maka ada juga orang yang biasanya bersikap ceroboh dan cenderung sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Lagi-lagi, hal ini tak lepas dari bawaan zodiak. Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang paling ceroboh, ini dia daftarnya.

1. Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang anti dengan kata 'perfeksionis'. Ia mendasari apa yang ia lakukan dengan kebebasan dan spontanitas. Baik atau tidak jadinya, yang penting ia sudah melakukannya. Ia juga tak suka memikirkan hal terlalu serius dan memfokuskan diri terhadap hal-hal detail. Baginya bersikap perfeksionis itu melelahkan.

2. Aquarius
Aquarius tak cocok dengan segala hal perfeksionis. Karena menurutnya, menyempurnakan sesuatu yang tak akan bisa sempurna itu hanya buang-buang waktu dan energi. Ia lebih suka melakukan hal secara bebas dan unik. Lagipula, sempurna itu membosankan. Lebih baik mengambil risiko, tak masalah jika itu memang kesalahan, karena dari situlah ia belajar dan membuat hidupnya lebih seru.

Zodiak yang paling tak suka bersikap perfeksionis/copyright Pixabay.com

3. Pisces
Pisces secara alami memang tak bisa jadi perfeksionis. Ia merasa, ketika kamu mencoba menjadi sempurna, sebenarnya kamu sedang menyingkirkan elemen spontanitas mengejutkan dalam hidup yang bisa saja membuatmu bahagia dan perasaanmu lega. Kamu juga membatasi kebebasan kreativitasmu sendiri. Baginya, justru ketidaksempurnaan itulah yang sempurna.

4. Gemini
Gemini tak tahan dituntut jadi perfeksionis, hal ini justru membuatnya mudah stres dan tidak berkembang. Ia lebih suka melakukan segalanya secara acak. Bukan berarti ia tak bisa dipercaya menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Ia hanya punya caranya sendiri, dan menjadi perfeksionis just not her style.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang paling ceroboh dan sering membuat kesalahan. Meski jauh dari sikap perfeksionis, tapi bukan berarti sekian zodiak ini tak bisa melakukan segala kegiatan dengan benar lho ya! 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading