Sukses

Lifestyle

Jika Mimpi Ini, Konon Kamu Akan Segera Mendapatkan Uang Ladies!

Ada yang bilang mimpi itu hanya bunga tidur. Tapi tak sedikit yang percaya kalau mimpi adalah pertanda. Sampai sekarang, mimpi adalah sebuah misteri. Mimpi-mimpi tertentu dipercaya menjadi sinyal akan terjadinya sesuatu.

Nah Ladies, dalam ulasan kali ini Vemale akan coba hadirkan mimpi-mimpi yang konon jadi tanda kamu akan segera mendapatkan uang atau rejeki yang besar. Apa saja sih? Check these out!

Kejatuhan Durian

Mimpi kejatuhan buah yang ini dianggap sebagai tanda akan dapat uang banyak. Mungkin karena buah yang satu ini punya harga yang cukup tinggi dan dianggap salah satu buah mewah. Beberapa orang mengklaim bahwa setelah bermimpi kejatuhan durian, mereka mendapatkan uang.

Menangis Kencang

Menangis dianggap sebagai pertanda yang buruk. Namun ada yang mengatakan bahwa kalau kamu menangis kencang di dalam mimpi, kemungkinan kamu akan mendapat uang yang tak terduga datangnya.

Menggendong Bayi Laki-Laki

Mimpi yang satu ini yang paling sering dialami oleh orang yang mendapatkan rejeki. Mungkin karena dalam budaya kita menganggap anak adalah rejeki, sehingga mimpi menggendong anak diibaratkan akan mendapat rejeki.

Melahirkan

Bermimpi melahirkan disambut dengan suka cita. Mimpi melahirkan bayi dianggap memiliki makna seseorang akan mendapat banyak rejeki atau keinginannya akan segera tercapai.

Nah Ladies, apakah ada dari kamu yang pernah mengalami mimpi ini dan langsung mendapat uang atau rejeki yang tak terduga? Share di kolom komentar yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading