Sukses

Lifestyle

Jadi Stalker Terbaik, Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Stalking

Di zaman yang serba canggih dan kehidupan dimudahkan dengan teknologi, orang bisa sangat dengan mudah mengetahui kehidupan pribadi orang lain melalui media sosial. Dan kegiatan kepo mengulik kehidupan orang lain ini sering disebut stalking.

Ternyata ada lho beberapa jenis orang yang kerjanya suka sekali stalking, entah itu stalking mantan, pacar, saingan dan lainnya. Dan hobi kecil ini tak lepas dari zodiak. Ingin tahu zodiak apa saja yang jadi stalker terbaik? Ini daftarnya.

1. Sorpio
Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling setia tapi juga selalu ingin tahu apa yang dilakukan pasangannya. Bisa dibilang sampai level posesif, karena jika ia tak mengetahui kabar orang yang ia suka, ia bisa gila. Bahkan sebelum menjatuhkan pilihan hati, ia juga jadi super stalker untuk memastikan ia sudah memilih orang yang tepat.

2. Virgo
Virgo adalah peneliti yang handal, obyektif dan perfeksionis. Jika mengenai seseorang, ia bisa mencari tahu sedalam-dalamnya dan sedetailnya tentang kehidupan orang tersebut. Ia ingin mengenal lebih jauh tentang targetnya karena ia tak mau salah pilih dan ambil langkah ceroboh. Karena itu, ia perlu jadi stalker profesional.

Zodiak paling suka stalking/copyright Pixabay.com

3. Taurus
Taurus biasanya tampil kalem dan tenang, tapi mereka bisa sangat terobsesi dengan pasangan atau keluarganya. Ia juga keras kepala dan selalu ingin tahu urusan mereka karena dengan begitu, ia jadi lebih tenang ketika tahu tak ada hal buruk apa pun menimpa orang-orang yang ia sayang.

4. Pisces
Pisces mungkin bukan stalker yang berbahaya, tapi dijamin ia tahu segalanya. Ia menggunakan informasi yang ia dapat dari stalking dengan baik, misalnya untuk membangun topik pembicaraan, nimbrung obrolan teman atau sekedar basa-basi agar akrab dengan seseorang.

Itu dia empat zodiak yang cenderung jadi stalker profesional. Mereka mungkin suka satlking, bukan hanya untuk mengisi waktu luang, tapi seringkali juga untuk keperluan yang menyangkut kehidupan mereka sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading