KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Tak Pernah Nyinyir, 4 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Ngegosip

Selasa, 14 November 2017 15:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Zodiak nggak suka nyinyir/copyright Pixabay.com

Vemale.com - Saat ngobrol dengan teman-teman, kamu pasti menyadari bahwa ada jenis teman yang sukanya hanya jadi pendengar saat ada gosip, atau mungkin lebih tepatnya ia tipe yang tidak suka ngegosip. Dan tak jauh-jauh, hal ini berhubungan juga dengan zodiak.

Inilah sekian zodiak yang tidak suka ngegosip.

1. Taurus
Taurus tidak tertarik dengan kehidupan atau rahasia terburuk orang lain, kecuali jika itu benar-benar berguna untuknya. Mereka hanya suka menjadi pendengar dan mengurus kepentingannya sendiri. Baginya, yang jadi prioritas hanya kehidupan keluarga dan dirinya sendiri.

2. Leo
Kamu mungkin berpikir Leo adalah tipe penggosip karena ia yang paling suka berkumpul dengan banyak orang. Nyatanya, ia hanya suka jadi penonton dan ikut menikmati gosip bagai hiburan. Ia tak ada niatan untuk menyebarkan apa yang ia dengar, karena baginya, tak ada yang lebih penting selain kehidupannya sendiri.

Zodiak paling nggak suka ngegosip/copyright Pixabay.com

3. Aquarius
Aquarius adalah tipe yang tak peduli dengan gosip, ia bahkan tak tahu apa yang sedang hits dan banyak dibicarakan orang saat ini. Ia selalu telat mengetahuinya. Daripada membicarakan keburukan orang, ia lebih berpendapat bahwa tak ada orang yang sempurna, dan ia menghargai setiap orang punya rahasianya sendiri. Lagipula, ia tak suka memulai konflik.

4. Capricorn
Capricorn sudah terlalu sibuk dengan urusannya yang padat dan bahkan merasa butuh lebih banyak waktu untuk mengurus kehidupannya sendiri. Itu juga yang membuatnya merasa tak ada gunanya mengulik kehidupan orang lain. Dia lebih suka mengurus tujuan hidupnya, memastikan keluarganya bahagia dan semacamnya.

Jadi, itu dia empat zodiak yang ternyata paling nggak suka ngegosip. Daripada menghabiskan waktu untuk omong kosong tentang kehidupan orang lain, yang belum tentu kebenarannya, lebih baik menginvestasikan waktu untuk hal-hal yang lebih berguna ya ladies.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA