Sukses

Lifestyle

Tak Tahan Hubungan Jarak Jauh, 4 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa LDR-an!

Pacaran atau menikah sebenarnya sudah cukup menguji kesabaran, bagaimana jika ditambah harus melakukan long distance relationship atau hubungan jarak jauh? Beberapa orang pasti ada yang nggak tahan harus menjalani LDR, dan ternyata hal ini bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Sekian zodiak ini adalah tipe yang paling nggak bisa LDR-an. Kamu salah satunya?

1. Gemini (21 Mei - 2- Juni)

Gemini adalah orang yang paling nggak tahan menjalani LDR. Baginya, orang yang punya hubungan cinta harus bisa ketemu. Karakter Gemini yang moodydan agak manja, tak akan berhasil untuk hubungan jarak jauh. Ada risiko besar juga Gemini akan mencari pelampiasan (a.k.a selingkuh) karena kebutuhannya tidak terpenuhi.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra mudah sekali tergoda sekaligus mudah cemburu. Inilah mengapa ia bukan tipe yang bisa berkomitmen kuat dalam hubungan LDR. Ia benci ditinggal sendiri, padahal dia punya pasangan. Ia bisa dengan mudah mencari pria lain di luar sana sebagai 'balasan' karena dia tak bisa ketemu dan sedang cemburu berat.

Zodiak paling susah menjalani LDR/copyright Pixabay.com

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo lebih suka bertatap muka dengan pasangannya. Dia haus perhatian dan ingin selalu diperhatikan, dan sebisa mungkin selalu menghabiskan waktu bersama. Ia ingin bercerita panjang lebar, dibelai rambutnya, digenggam tangannya dan lain sebagainya. Inilah mengapa LDR tak pernah berjalan mulus bagi Leo.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jika kamu bisa menyebut zodiak paling pencemburu dan posesif, maka Scorpio menduduki peringkat pertama, dan karena inilah ia tak bisa LDR-an. Dia butuh pasangannya selalu berada dalam jangkauannya. Sekalinya cinta, ia tak ingin melepaskan, dan LDR hanya membuatnya frustasi karena tak bisa bertemu.

Itu dia empat zodiak paling nggak bisa menjalani LDR. Hubungan jarak jauh memang penuh ujian ya ladies, dan jika kamu termasuk keempat zodiak di atas, yakin deh kamu pasti tak akan tahan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading