Sukses

Lifestyle

Ingin Segalanya Sempurna, Ini 4 Zodiak yang Paling Perfeksionis

Jika bisa diukur kadarnya, ada orang-orang yang melakukan tugasnya dengan buruk, cukup baik, baik, sangat baik, dan sempurna. Pernahkah kamu akan menemui jenis orang terakhir? Yang selalu melakukan segalanya dengan sempurna dan tak ingin ada kesalahan sedikit pun?

Ternyata karakter perfeksionis ini berhubungan dengan zodiak lho. Mu tahu siapa saja zodiak yang termasuk paling perfeksionis? Ini daftarnya.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah perfeksionis sejati, dan dia sangat peduli dengan detail. Dia tipe yang akan melihat ulang pekerjaannya beberapa kali untuk memastikan tak ada kesalahan sedikit pun. Ia ingin segalanya sempurna, mulai dari tata rumah, pekerjaan hingga orang-orang dalam kehidupannya. Karena perfeksionis, seringkali ekspektasinya terlalu tinggi sehingga dia gampang kecewa.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah orang yang rajin, tak mudah menyerah dan selalu ingin menyelesaikan segala sesuatunya sendiri dan mandiri. Itu karena ia tidak percaya orang lain bisa melakukan sebaik dirinya. Ia selalu berpikir, dirinya bisa melakukan lebih baik dari orang lain. Bahkan setelah pekerjaannya selesai, ia masih akan melakukan observasi hanya untuk menemukan kesalahan yang mungkin tidak penting.

Zodiak yang paling perfeksionis/copyright Pixabay.com

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio selalu punya kecenderungan melakukan yang terbaik dan sempurna semampunya. Jika ia masih belum puas dengan hasilnya, ia akan mengulang dari awal hingga mendapatkan hasil yang diharapkan. Ia orang yang detail dan tak suka kegagalan, jadi sebelum satu pekerjaan benar-benar selesai dengan perfect, ia tak akan beralih ke pekerjaan lain.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Meski Libra mungkin tidak terlihat perfeksionis, tapi ia sangat sensitif terhadap komentar negatif yang ditujukan padanya. Jadi, untuk menghindari kritikan dan komentar pedas dari orang lain, ia lebih memilih melakukan segalanya dengan baik dan sempurna sehingga tak ada celah bagi orang lain untuk menghinanya. Dengan begitu, ia bisa menghindari konflik, terutama konflik batin.

Itu dia sekian zodiak yang paling perfeksionis. Orang mungkin menganggap sikap perfeksionis itu menyebalkan, tapi sebenarnya hal ini dibutuhkan di berbagai situasi lho, apalagi jika kamu berurusan dengan pekerjaan, karena ini adalah tanda profesionalitas, bahwa kamu serius and you do your best.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading