Sukses

Lifestyle

Punya Perasaan Paling Peka, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Tersinggung!

Banyak orang pasti pernah menyakiti hati orang lain. Tapi terlepas dari menyakitkan atau tidak, ternyata ada beberapa orang yang termasuk golongan gampang sekali menganggap segala sesuatunya serius dan mudah tersinggung, bahkan jika itu niatnya hanya bercanda.

Dan karakter ini bisa dilihat dari zodiak yang kamu milik. Ini zodiak yang paling gampang tersinggung dan menganggap serius semua hal.

1. Pisces

Pisces pada dasarnya memang perasa. Ia bisa saja menertawakan guyonan atau cerita lucu temannya, tapi ia selalu berpikir apakah ada maksud tertentu di balik hal itu. Pisces juga hidup dalam drama, jadi serial komedi seringkali tidak begitu cocok dengan hidupnya.

2. Virgo

Virgo bisa jadi orang yang paling humoris di antara teman-temanmu, tapi sayangnya ia tidak begitu bisa menerima candaan yang sama dari temannya. Ia punya standar untuk menertawakan candaan, dan jika itu menyangkut masalah pribadinya, ia tak bisa menganggap itu lucu.

Zodiak paling gampang menganggap serius semua hal/copyright Pixabay.com

3. Scorpio

Scorpio memang agak kaku. Ia tak begitu pintar mengeluarkan jokes, sekaligus tak begitu pintar menerimanya dengan baik. Kamu harus hati-hati bercanda dengannya karena ia bisa saja tiba-tiba menatapmu dengan tatapan kesal tanpa kamu menyadari apa salahmu sebenarnya.

4. Cancer

Cancer memang tipe yang lembut dan peka terhadap perasaan orang lain, tapi ia juga sensitif kalau soal perasaannya sendiri. Ia agak susah menerima candaan karena jika orang berkata sarkas sedikit, ia jadi gampang sedih.

Itu dia beberapa zodiak yang termasuk paling perasa, mudah tersinggung dan menganggap semua hal terlalu serius. Tapi tentu saja tidak semua orang dengan zodiak tersebut di atas mudah marah, karena ada banyak hal yang bisa mempengaruhi perasaan orang. Bahkan wanita yang bukan termasuk 4 zodiak di atas akan mudah tersinggung jika sedang PMS.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading