Sukses

Lifestyle

Pecinta Warna Pink Itu Orang Yang Sensitif, Benar Nggak Sih?

Salah satu warna yang disukai banyak wanita adalah warna pink. Warna ini dinilai sangat pas dengan karakteristik wanita. Orang yang suka dengan warna ini biasanya akan mengoleksi berbagai benda dengan nuansa warna ini. Nah, ingin tahu apa saja sih karakter orang yang suka dengan warna ini? Intip di sini yuk Ladies.

Orang pecinta warna pink adalah pribadi yang menyenangkan, hangat dan bersahabat. Pecinta warna ini suka tersenyum pada orang-orang. Mereka juga mudah bergaul dan mendapatkan teman baru. Mereka juga teman yang asyik untuk diajak ngobrol lho.

Sayangnya mereka ini termasuk sosok yang melankolis. Pecinta warna pink adalah seseorang yang dipengaruhi oleh suasana hati alias moody. Mereka bisa berubah dengan sangat cepat. Selain itu penyuka warna pink ini termasuk orang yang sensitif alias sedikit mudah tersinggung dan cengeng. Mereka juga sangat mudah tersentuh dengan hal-hal yang mengharukan.

Pecinta warna pink ini merupakan orang yang romantis yang bisa menyenangkan hati orang. Mereka juga sosok yang suka diperhatikan dan mudah tersanjung dengan pujian.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satu pecinta warna pink?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading