Sukses

Lifestyle

Antara 12 Zodiak, Ini 3 Zodiak yang Terlahir Paling Jarang di Dunia

Jika kamu pecinta zodiak, mungkin kamu sering melihat orang dari zodiaknya. Kamu mungkin menemui beberapa orang dengan zodiak yang sama atau sering bertemu dengan zodiak itu-itu saja. Dan kamu berpikir, mengapa ada begitu banyak orang berzodiak Libra atau Leo.

Tapi pernahkah kamu penasaran, zodiak apa saja yang paling jarang terlahir di dunia? Karena ternyata di antara 12 zodiak, 3 zodiak ini adalah yang paling jarang ditemui, menurut astrologis Sylvia Sky, M.A. menggunakan data The Daily Viz tahun 2016 "How Common Is Your Birthday?"

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Akhir Januari adalah bulan dengan kelahiran yang sedikit. Sedangkan bulan Februari sendiri adalah bulan terpendek dari 12 bulan, dan hal ini secara tak langsung membuat Aquarius menjadi salah satu zodiak paling jarang dari semuanya. Padahal Aquarius punya karakter yang unik. Dia punya sikap dan pemikiran eksentrik, menyukai kebebasan dan petualangan. Meski tak suka terikat, tapi ketika menemukan orang yang tepat, ia jadi satu zodiak paling setia dalam hal cinta.

Zodiak yang paling jarang ditemui/copyright Pixabay.com

2. Aries (21 Maret - 19 April)
Peringkat kedua dimiliki Aries. Periode antara akhir Maret dan awal April sepertinya juga jadi waktu dengan kelahiran rendah dibanding tanggal-tanggal lain. Aries adalah sosok yang penuh semangat, aktif, tak bisa diam, agresif, suka tantangan dan suka diperhatikan. Karakter Aries yang begitu hidup ini sangat menyenangkan, tak heran jika ia punya banyak teman dan bisa berbaur dengan baik di masyarakat.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius sedikit lebih banyak dibanding Aquarius dan Aries. Dia termasuk zodiak paling beruntung dan dialah rajanya petualangan. Ia punya keberanian dan rasa penasaran yang besar. Ia tidak ragu mengambil risiko. Tak heran jika dia suka traveling dan punya gaya hidup YOLO. Seperti Aquarius, Sagitarius agak susah stay with one person kalau soal cinta, karena petualangan selalu menunggunya.

Uniknya, ketiga zodiak yang terlahir paling jarang inilah yang juga paling suka tantangan dan petualangan. Jika ketiganya bertemu, mereka bisa jadi sahabat baik yang memahami satu sama lain lho. Jadi, coba deh hitung berapa banyak temanmu, dan coba cari tahu, apakah kamu bertemu ketiga zodiak ini dalam hidupmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading