Sukses

Lifestyle

Terlahir Sebagai Pemilik Zodiak Scorpio, 19 Hal Ini adalah Fakta Tentangmu

Selamat datang di bulan November. Ada yang mengatakan jika november adalah bulannya November. Jika kamu ingin melihat sosok Scorpio yang sebenarnya silakan perhatikan orang terdekatmu yang lahir di bulan November. Hmm, Scorpio terkenal dengan sikap keras kepalanya. Apakah hanya itu saja? Nyatanya wanita yang memiliki zodiak Scorpio penuh dengan pesona.

Baca Juga: Lahir di Bulan November, Selamat Kamu Si Jujur yang Selalu Setia

Ladies, berikut ini adalah fakta tentang zodiak Scorpio yang perlu kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Scorpio terlahir dengan kecerdasan yang tidak perlu diragukan lagi. Ia dapat belajar tentang banyak hal cukup dengan melihatnya saja.
  2. Jangan pernah meragukan kemampuannya. Sekali kamu melakukannya, maka ia akan melakukan hal yang jauh lebih baik dari bayanganmu. Sst, ia sangat tidak suka dianggap remeh.
  3. Scorpio adalah pencemburu, perhatian sedikit berlebih dari pasangan kepada orang lain akan cukup mematik bara cemburunya.
  4. Scorpio memiliki energi yang luar biasa untuk melakukan banyak hal, terutama yang ia sukai. Maka tidak mengherankan jiak ia terkenal sebagai pekerja kearas.
  5. Wanita yang berzodiak Scorpio memiliki sifat yang manis, namun akan berubah menjadi sangat menyeramkan saat egonya disakiti.
  6. Scorpio terkesan tidak sabaran.
  7. Mudah memahami akan sesuatu, maka tidak mengherankan jika kamu adalah peneliti yang handal.
  8. Ia sangat mudah mengingat sesuatu, maka jangan mencoba untuk menyakitinya.
  9. Scorpio tidak takut kehilangan, ia dengan mudah move on. Sekalipun hal tersebut sangat menyakitinya.
  10. Scorpio sangat out of the box, sangat berbeda dengan demikian ia sangat unik.
  11. Scorpio adalah pribadi yang disiplin sekaligus sangat sensitif.
  12. Penuh gairah, ia dapat membenci sekaligus membenci dalam satu waktu.
  13. Scorpio adalah tipe pasangan terbaik, saat hubungan kalian berakhir maka kamu akan sulit melupakannya. Sst, dia adalah tipe mantan terindah.
  14. Mudah tersinggung dengan hal-hal yang 'lamban'
  15. Meskipun pendendam, ia akan segera melupakan kesalahan sahabat dan orang terdekatnya.
  16. Sangat detail.
  17. Wanita dengan zodiak scorpio berdandan cantik bukan untuk menarik para pria, ia hanya ingin memberi kesan 'berbeda' dari wanita lainnya.
  18. Scorpio mungkin akan memaafkanmu, tapi ia tidak akan benar-benar melupakan kesalahanmu.
  19. Saat dalam konflik, ia akan menjadi pelindung bagi orang terdekatnya. Maka tidak heran jika Scorpio adalah tipe teman yang menyenangkan.

Ladies, demikian 19 hal fakta tentang Scorpio. Hmm, jangan lupa share kepada teman kamu yang berzodiak Scorpio atau kamu sendiri pemilik zodiak Scorpio?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading