Sukses

Lifestyle

Sahabat Setia, 4 Zodiak Ini Nggak Bakal Mengkhianati Temannya

Ada beberapa teman yang bisa dipercaya dan ada juga yang tidak. Tapi jika kamu mencari sahabat yang tak akan mengkhianatimu, maka kamu butuh orang-orang berzodiak berikut ini. Karena mereka adalah teman yang setia dan tak suka menusuk dari belakang.

1. Taurus
Taurus adalah sosok yang dewasa dan bisa diandalkan. Meski keras kepala, tapi dia tak suka berbohong, dan menyembunyikan sesuatu dari temannya. Baginya, kejujuran adalah dasar awal membangun pertemanan yang baik.

2. Aquarius
Aquarius menghargai persahabatan. Dan baginya, penting menjaga kepercayaan satu sama lain jika kamu ingin membangun pertemanan langgeng. Dia mungkin bukan orang yang bisa menemukan solusi masalahmu, tapi kamu tak perlu meragukan kesetiaannya sebagai teman.

Sahabat yang tak akan mengkhianatimu/copyright Pixabay.com

3. Capricorn
Capricorn adalah sahabat yang diinginkan setiap orang karena ia bisa dipercaya dan bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya. Ia bukan tipe yang mengatakan A tapi melakukan B. Dia melakukan apa yang dia katakan, jadi kamu bisa mengandalkannya.

4. Cancer
Kamu bisa mempercayai Cancer yang penuh perasaan dan bisa jadi teman curhat karena dia tak akan membocorkan rahasia ke mana-mana. Ia adalah teman yang sabar dan pendengar yang baik. Meski agak gampang tersinggung, tapi dia punya hati yang tak akan mengkhianati.

Itu dia sekian zodiak yang tak akan mengkhianatimu sebagai teman. Bukan berarti zodiak lain adalah teman yang jahat dan suka berkhianat, hanya saja 4 zodiak di atas punya kemungkinan lebih besar jadi sahabat setia. Well, mungkin tak semuanya juga...karena karakter seseorang sebagai sahabat juga dipengaruhi banyak faktor.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading