Sukses

Lifestyle

Tak Suka Berlagak Baik, 4 Zodiak Ini Jadi Mantan Terburuk Setiap Pria!

Jika pernah jatuh cinta, pacaran dan putus, pasti kamu punya beberapa orang dalam hidupmu dengan status mantan. Hubungan dengan mantan pacar bisa berbeda-beda dari satu orang dengan yang lain. Ada yang masih bisa berteman, ada yang canggung ketika bertemu atau bahkan ada yang saling benci.

Dan jika kamu ingin tahu siapakah saja yang bakal jadi mantan terburuk dalam hidup setiap pria, berikut ini zodiaknya.

1. Leo
Leo benci dengan mantan mereka. Dia tak tahan dekat-dekat dalam satu ruangan dan sebisa mungkin berada dalam jarak jauh meski dalam satu tempat. Wanita Leo mengalami putus yang tak pernah baik dan memastikan diri nggak bakal balikan lagi. Dia bahkan sengaja genit dengan pria lain hanya agar mantannya kesal.

2. Scorpio
Scorpio adalah mantan yang ingin dihindari setiap orang. Saat cinta, ia akan memberi segalanya, tapi ketika putus, jangan abaikan bahwa ia pun bisa berbahaya dan mematikan. Ia tak akan segan membocorkan rahasia kelam atau bicara buruk tentang mantannya setelah putus.

Zodiak yang jadi mantan terburuk/copyright Pixabay.com

3. Capricorn
Sikap Capricorn bisa sangat dingin terhadap mantannya, apalagi jika cara putus mereka dengan cara yang tak baik. Ia tak akan memberi kesempatan mantan mendekatinya bahkan jika itu untuk sekedar berteman. Ia akan mempedulikan mantannya, tak akan tahan bicara lama dan cenderung mengabaikan keberadaan mantannya.

4. Taurus
Taurus akan memastikan ia terlihat sangat bahagia setelah putus dari mantannya. Ia akan memperlihatkan dengan jelas di depan mantannya bahwa ia sedang dekat dengan pria lain bahkan jika itu palsu. Ia tak ingin terlihat rapuh dan tersakiti pasca putus dari mantannya.

Itu dia sekian zodiak yang bakal jadi mantan terburuk dalam hidup, karena putus tak pernah meninggalkan kesan baik, wajar bila sebagian orang bersikap seperti itu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading