Sukses

Lifestyle

Lahir di Bulan November, Selamat Kamu Si Jujur yang Selalu Setia

Selamat datang bulan November. Kamu lahir di bulan November? Atau kamu memiliki gebetan yang lahir di bulan November? Selamat, kamu termasuk wanita yang beruntung karena memiliki sikap yang memesona.

Ladies, berikut ini adalah alasan mengapa lahir di bulan November membuat kamu beruntung. Simak penjelasannya di bawah ini.

Kamu adalah Wanita yang Jujur

Salah satu kelebihan wanita yang lahir di bulan November adalah ia memiliki kejujuran yang tidak dapat kamu hindari. Kamu sangat terbuka, dan berani berkata sebenarnya selama itu benar dan mungkin akan sedikit membahayakan kamu.

Kamu berani menyampaikan isi hati dan pemikiran kamu. Tidak ada yang biasa menghalangi kamu untuk berkata yang sebenarnya.

Lahir di Bulan November adalah Penjunjung Kesetiaan yang Tinggi

Lahir di Bulan November adalah Penjunjung Kesetiaan yang Tinggi/copyright christinthecity

Orang yang lahir di bulan November tidak hanya setia pada cinta, tetapi juga pada persahabatan, persaudaraan, dan ikatan lainnya. Sikap itu membuat orang-orang di dekatmu selalu ada untukmu, ketika kamu menghadapi masalah yang tidak dapat dihadapi.

Wanita yang lahir di bulan November tidak mudah terjebak dalam kasus perselingkuhan. Bagi kamu setia adalah harga mati dari satu hubungan.

Penuh Semangat

Wanita yang lahir di bulan November memiliki semangat yang tinggi. Hal ini karena, kamu memiliki energi yang banyak untuk melakukan hal yang kamu sukai. Kamu tidak dapat membiarkan kesempatan yang ada berlalu dengan biasa saja. Kamu akan berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Memiliki Intuisi yang Tinggi

Peka dan sangat perasa. Kamu dapat mengetahui hal yang belum terjadi, kamu juga dapat merasakan pesan ganjil yang akan terjadi di masa depan. Kamu memiliki intuisi yang tinggi. Maka tidak heran jika kamu sangat berhati-hati saat dalam mengambil keputusan.

Memiliki Jiwa yang Bebas

Salah satu kelebihan wanita yang lahir di bulan november adalah memiliki jiwa yang bebas. Kamu tidak menyukai jika apa yang akan kamu lakukan dikekang. Kamu mencintai kebebasan dan hal-hal yang kamu ingin lakukan.

Ladies, demikian 5 hal yang membuat kamu merasa beruntung lahir di bulan November. Apakah kamu setuju?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading