Sukses

Lifestyle

Pintar Mengatur Uang, Ini 3 Zodiak Paling Hemat (Hingga Terkesan Pelit)

Jika menyangkut masalah uang, kamu bisa membagi tipe orang jadi dua, yaitu yang hemat dan yang boros. Karakter dan kebiasaan seseorang dalam menangani uang ini tidak lepas dari zodiak mereka. Beberapa zodiak cenderung boros, tapi jika kamu ingin tahu zodiak apa saja yang paling hemat dan pintar mengatur uang, ini dia daftarnya.

1. Taurus

Taurus ada di batas pelit dan sangat hemat, seringkali sulit dibedakan. Ketika ia dihadapkan situasi yang membuatnya mengeluarkan sejumlah uang, ia akan memikirkannya secara matang sebelum mengambil tindakan. Ia akan menimbang untung ruginya, dan tak mudah mempercayai orang. Sisi positifnya, ia juga bukan tipe suka berhutang.

Zodiak paling hemat/copyright Pixabay.com

2. Virgo

Virgo adalah tipe yang takut mengeluarkan uang sembarangan. Ia khawatir dengan banyak hal, dan jika berhubungan dengan uang, kekhawatirannya semakin tinggi. Ia harus tahu ke mana larinya uang dan mengumpulkan segala bukti pembayaran. Meski memang baik mengetahui ke mana saja larinya uang, tapi Virgo bisa sangat berlebihan.

3. Capricorn

Capricorn adalah teladan yang baik jika bicara mengenai self-control. Ia bisa mengendalikan diri dengan baik, tidak mudah tergoda belanja dan menghamburkan uang percuma. Ia melihat perilaku itu sebagai hal yang tak pantas, terkesan pamer dan sombong. Itulah mengapa ia lebih suka berhemat.

Itu dia zodiak yang paling hemat. Mungkin mereka jadi sering terkesan pelit, tapi sebenarnya mereka hanya pintar mengatur uang kok ladies. Kamu termasuk salah satunya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading